Sering Naik Ojek Online? Jangan Lakukan Hal Hal berikut ini

tingkah lucu ojol

Bagi sebagian orang, menaiki transportasi umum sudah lah menjadi hal yang sering dilakukan, terlebih dengan berkembangnya kemajuan teknologi, kini kita bisa memesan jasa ojek online untuk berpergian. Baik berangkat kekantor, kampus atau bahkan memesan makanan, dan lain hal.

Ojek online juga sangat berperan penting dan membantu kita, terlebih ketika kita memang tidak bisa berpergian ke suatu tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi yang kita miliki.

Terlepas dari bagaimana mereka memberikan layanan terbaik, kali ini kita akan membahas sebuah intermezzo dari apa apa saja yang tidak boleh kamu lakukan ketika naik ojek online

 

Minta Antar Jemput Setiap Hari

Meskipun memang banyak ojek online yang senang dijadikan sebagai langganan bagi para penumpangnya. Terlebih, jika ternyata Driver Ojek Online yang kamu dapati adalah mantan atau pacarmu.

Namun, kamu tidak bisa seenaknya juga ke driver ojek online, masa setiap hari minta antar jemput tanpa bayaran sih? Kecuali, driver tersebut adalah mantan pacarmu, yang akhirnya balikan. Hehe

 

Pesan Ketika Belum Mandi

Hayoo, siapa yang sering seperti ini? Jangan kebiasaan melakukan pemesanan jasa ojek online ketika belum mandi ya.

Karena, terkadang banyak sekali customer ojek online yang melakukan pemesanan, dan ketika sudah diterima oleh driver, customer nya meminta driver untuk buru buru. Dan ketika driver sudah sampai, customer nya ternyata belum mandi.

Waduh, kalau begini, nunggunya jadi lebih lama dong. Ada ada aja ya.

 

Minta Jajan ditengah Jalan

Ada baiknya jangan meminta jajan kepada driver, terlebih kalau kamu memintanya jajan ditengah jalan. Cobalah untuk mentraktir abang driver, dan jangan lupa untuk menepi dulu, ya.

 

Cubit Cubit Driver

Walaupun mungkin kamu mendapatkan driver ojek online yang gemesh gemesh manja, rasanya gakboleh deh kamu cubit cubit abang driver ojek online, apalagi yang kamu cubit itu lemak nya hehe

 

Tertidur Ketika dibonceng dan Nggak Pegangan

Memang, terkadang kita sering kali merasakan kantuk ketika harus mendapatkan shift pagi, dan belum istirahat secara cukup, alhasil, ketika di perjalanan, rasa kantuk itu datang tanpa diundang. Ada baiknya sih kamu pegangan ya, supaya tidak terjatuh.

 

Itu semua hanya sebuah hiburan semata yaa, tidak usah dianggap serius. Semoga bisa kamu terapkan ketika memesan ojek online yaaa.