Ini 5 Sifat Mencengangkan Wanita Saat Traveling | Breaktime
Wow! Ini 5 Sifat Mencengangkan Wanita Saat Traveling
13.11.2016

Bicara soal traveling saat ini semakin banyak masyarakat yang melakukan perjalanan ke suatu tempat. Baik pria atau wanita kini berlomba-lomba mengunjungi berbagai tempat-tempat indah di Indonesia. Kebanyakan orang akan pergi menikmati pemandangan alam di pelosok-pelosok negeri.

Tak ubahnya seorang pria yang bisa bertahan hidup di alam liar, wanita sebenarnya juga mampu melakukan hal yang sama. Nah, berikut ini adalah sisi lain wanita yang sangat seru untuk diajak traveling.

1. Wanita yang tidak ribet dan tidak rewel cocok diajak traveling

Saat traveling beberapa wanita akan menunjukkan sikap yang tidak ribet dan tidak rewel. Meskipun hanya beberapa wanita saja, tetapi ini adalah sifat idaman pria saat berlibur dengan wanita.

2. Wanita yang cerdas dan asyik diajak berpendapat

Anda pasti pernah mendapat jawaban “terserah” dari seorang wanita ketika Anda memberikan pilihan, benar kan? Nah, gaya seperti ini tidak dibutuhkan saat traveling. Jika Anda bepergian, jadilah wanita yang suka memberikan pendapat dan mau diajak berdiskusi. Sifat ini biasanya dimiliki oleh wanita yang benar-benar suka berpetualang.

Ini 5 Sifat Mencengangkan Wanita Saat Traveling | Breaktime
Siapa bilang traveling dengan wanita tidak seru?

3. Wanita yang mandiri bisa jadi idaman pria, lho!

Saat traveling, Anda pasti akan berkelana ke suatu tempat dan kegiatan ini membutuhkan kemandirian yang sangat tinggi. Para pria tak perlu khawatir dengan hal ini, wanita yang hobi traveling memiliki sifat yang mandiri atau bahkan melampaui kemandirian seorang pria.

4. Mudah beradaptasi, fleksibel, dan suka bersosialisasi. Hmm... loveable banget!

Wanita yang hobi traveling secara alami akan memiliki sifat mudah beradaptasi dengan suasana dan lingkungan baru. Selain itu, mereka juga suka bersosialisasi dengan penduduk lokal. Seru banget, deh kalau liburan sama wanita!

5. Wanita hemat karena hobi backpacker

Ini adalah poin yang paling disukai pria. Saat Anda mengajak seorang wanita backpacker-an, maka secara otomatis ia akan menjadi sangat hemat dan hal ini akan terbiasa sehingga wanita tidak akan mudah menghambur-hamburkan uang.

Pasti Anda para wanita yang hobi traveling sangat setuju dengan kelima poin di atas. Anda para pria mulai saat ini tanamkan don’t judge woman by cover, karena tidak semua wanita memiliki sifat mengerikan seperti yang Anda bayangkan ketika diajak traveling. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE