Trik Simpan Perhiasaan Agar Traveling Tetap Chic | Breaktime
Trik Simpan Perhiasaan Untuk Traveling Tetap Chic
01.11.2017

Siapa yang tak ingin terlihat selalu stylish dan terlihat chic? Semua orang pasti ingin seperti itu, khususnya perempuan di era sekarang ini. Sampai-sampai saat traveling pun juga selalu ingin tampil sempurna. Jika melihat banyak fashion influencer di media sosial, mereka terlihat sangat mudah membuat tetap bergaya saat traveling kemanapun. Jangan sedih, karena B’timers juga bisa melakukan hal yang sama seperti mereka.

Sebagian besar wanita akan sangat sulit membuat dirinya simple, terutama saat akan bepergian. Mungkin tak sedikit di antara Anda yang punya pasangan atau teman perempuan dengan barang bawaan mereka yang luar biasa banyak. Ada alat makeup, baju tak cukup tiga pasang, sepatu pun demikian, perhiasan, aksesoris, alat mandi, baju tidur, dan banyak lainnya. Traveling selama lima hari saja, bisa-bisa membawa dua koper.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Aman Berenang Bersama Pari Manta

Oleh karena itu, Breaktime punya tips packing agar liburan Anda tetap aman dan nyaman tanpa perlu membawa terlalu banyak barang bawaan. Bahkan Anda juga tetap bisa tampil stylish dengan tips packing berikut ini.

Pilihan tas yang akan dipakai untuk menyimpan barang harus diperhatikan, apakah Anda akan membawa carrier, backpack, atau koper. Tetapi kalau para wanita sepertinya cenderung lebih memilih koper, karena bisa menyimpan lebih banyak barang. Setelah itu, barulah Anda mempertimbangkan apa saja yang akan dibawa.

Sesuaikan dengan berapada hari Anda pergi, jika hanya tiga sampai lima hari saja, membawa enam pasang baju. Anda bisa membawa dua pasang baju tidur, satu pasang pakaian malam, dan tiga pasang pakaian harian. Ini bisa Anda pakai secara bergantian. Di kamar hotel, biasanya Anda akan mendapat fasilitas lemari dan hunger. Dengan begitu Anda bisa menggantung baju agar tidak kusut dan kotor. Anda bisa membawa beberapa setelan dress atau satu celana jeans dan beberapa atasan yang stylish dan chic. 

Trik Simpan Perhiasaan Agar Traveling Tetap Chic | Breaktime
Sesuaikan barang bawaan dengan kebutuhan
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Tempat Menginap di Nusa Dua Terbaik

Untuk urusan sepatu, juga harus disesuaikan. Piliha saja, apakah Anda akan menggunakan sandal, boots, atau sneaker. Sandal jadi pilihan yang paling tepat jika Anda berjalan-jalan di sekitar kota ataupun pergi ke pantai. Sedangkan boots akan menjaga kaki Anda dari air hujan, becek, ataupun dinginnya salju.

Yang paling penting adalah Anda juga harus tetap menyesuaikan dengan musim yang sedang melanda tempat yang akan dikunjungi. Jangan sampai salah kostum. Barang lain yang banyak memakan tempat adalah perhiasan atau aksesoris. Anda bisa menyimpannya dengan cara yang praktis.

Pertama, Anda bisa menyimpan perhiasan kecil seperti cincin, anting-anting, atau apapun itu ke dalam kotak atau plastik obat. Anda bisa mengkotak-kotakkan perhiasan agar tidak kusut. Dengan begitu, Anda bisa menyimpannya dengan aman dan bisa traveling penuh gaya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Oleh-Oleh Surabaya Wakili Keunikan Kuliner Kota

Jika Anda membawa kalung-kalung, simpan juga ke dalam plastik. Masukkan satu-satu di tempat sendiri, agar masing-masing kalung tidak kusut. Atau Anda bisa menyimpan kalung ke dalam sedotan. Bagaimana caranya?

Masukkan ujung kalung ke dalam sedotan, kemudian pasangkan ujung yang tadi dengan ujung satunya di bagian luar sedotan. Selesai. Sederhana, kan? Anda bisa menjaga kalung tetap aman dan tidak rusak.

Terakhir yang paling penting saat traveling bukan hanya bagaimana packing yang simple dan tidak ribet, tetapi juga Anda harus memikirkan keselamatan diri selama perjalanan dan selama traveling. Cara terbaik untuk memberi perlindungan selama liburan adalah dengan cara ini



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE