Trik Liburan Cerdas Ke Disneyland Akhir Tahun | Breaktime
Trik Liburan Cerdas Ke Disneyland Akhir Tahun
02.12.2017

Akhir tahun akan segera datang dan banyak sekali wisatawan yang memilih Disneyland untuk liburan Natal dan tahun baru. Mungkin suasananya akan ramai pengunjung, tetapi Disneyland selalu memberikan pertunjukkan yang indah saat Natal dan tahun baru. Masalahnya, semua harga transportasi dan penginapan akan naik. Namun juga akan banyak promo akhir tahun yang menanti B’timers. Hal itu tentu tak jadi masalah, yang jadi masalah adalah ketika berada di Disneyland dan banyak sekali toko-toko yang menjual barang-barang lucu, tahanlah diri Anda untuk membeli yang tidak dibutuhkan. Apalagi semua barang yang dijual juga akan ikut naik dan lebih mahal dari hari-hari biasa.

Harga tiket masuknya pun juga akan menjadi sangat mahal. Apalagi jika Anda melihat harga tiket terakhirnya yang memprihatinkan, mungkin akan membuat Anda pesimis berkeliling di tempat terindah di Bumi ini. Untuk mengatasi semua itu, Breaktime punya solusinya. Anda harus bisa menyimpan uang saat sedang berpetualang di Disney World. Mulai dari masuk, makan, dan pernak-perniknya. Begini trik mengakali kenaikan biaya liburan di Disneyland saat akhir tahun.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awas Lupa, Barang yang Harus Dibawa Saat Mendaki

One-day admission

  • Charge :

Tiket masuk Disneyland sekarang ditawarkan dalam skala musiman dan dihargai sesuai permintaan. Sedangkan untuk tiket satu hari ke Magic Kingdom seharga $105 atau sekitar Rp 1 jutaan. Di musim liburan atau high season bisa mencapai $124 atau Rp 1,2 juta. Kenaikan harga tersebut mempengaruhi tiket untuk dua hari.

  • Cara mengakalinya :

Kunjungi Disneyland pada hari Jumat yang biasanya memiliki Extra Magic Hours di Magic Kingdom dan malamnya ada Extra Magic Hours di Hollywood Studios. Hari Jumat memungkinkan 16 jam akses penuh. Tiga diantaranya untuk tamu yang menginap di resortnya. Jika tidak bisa, maka Anda bisa membeli satu tiket harian pada hari Rabu dan Magic Kingdom dibuka pada pukul 12 siang. Extra Magic Hours hadir pada pukul 2 pagi dan menawarkan wait times sepanjang malam. Yang paling tepat lagi, Anda memesan tiket Disneyland jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang lebih masuk akal.

Daily preferred parking

  • Charge :

Di sana ada parkir premium dengan biaya $15 atau Rp 150 ribu per hari. Ada juga tempat khusus dengan biaya per hari $20 atau Rp 200 ribu yang akan memudahkan tamu berjalan dengan jarak yang lebih dekat dan menghemat waktu sampai 15 menit. Di musim liburan, harga parkirnya jelas pasti naik hingga $105 atau Rp 1 jutaan.

Trik Liburan Cerdas Ke Disneyland Akhir Tahun | Breaktime
Magic Kingdom di Disneyland
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awas Penipu, Ini Tips Naik Tuk-Tuk Di Thailand
  • Cara mengakalinya :

Parkit premium bisa jadi pilihan paling opsional, sehingga Anda bisa mengantongi Rp 1 juta untuk masuk Disneyland. Pertimbangkan untuk memanfaatkan uber jika Anda ingin pergi ke Disneyland. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas hotel untuk mengantar ke sana dengan biaya biasanya $6 - $12. Lebih hemat kan daripada yang ditawarkan Disnet.

Dining on property

  • Charge :

Di musim liburan, untuk makan dengan paket standar di Disneyland mencapai $52 atau Rp 520 ribu untuk empat orang, 2 dewasa dan 2 anak-anak. Sedangkan pilihan Deluxe Dining Plan biayanya $88 atau Rp 880 ribu.

  • Cara mengakalinya :

Yap, daripada harus menghabiskan uang untuk makan di sana, Anda bisa membawa camilan-camilan seperti cokelat atau roti. Jika memang sangat lapar, Anda bisa bersantai di kafe-kafenya yang harganya lebih masuk akal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Aman Mendaki Gunung bagi Pemula

Nah, dengan beberapa trik tersebut Anda bisa liburan bersama keluarga tetap menyenangkan tanpa harus buang-buang uang di Disneyland. Lumayan, kan uangnya bisa untuk berbelanja yang lain. Untuk keberangkatan ke negara yang ada Disneylandnya tak perlu panik. Untuk B’timers yang mau travelling jangan lupa asuransinya untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan. Nikmati promo special dari AXA Travel Insurance, dapatkan diskon sebesar 60%+voucher Rp 100,000 dari Klook untuk booking destinasi wisata di seluruh dunia dan bonus Personal Accident sebesar Rp 25 juta selama 3 bulan. Promo ini terbatas lho buruan klik di sini.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE