Trik Jitu Dapet Tiket Murah di Travel Fair! | Breaktime
Trik Jitu Dapet Tiket Murah di Travel Fair!
10.04.2018

Liburan merupakan momen yang ditunggu oleh siapapun. Tua, muda, banyak duit hingga duit pas-pasan, pasti ada alasan berjuang untuk bisa liburan ke tempat tertentu. Nah, buat kamu yang baru pertama kali mau ikutan sejenis Travel Fair yang lagi booming, Breaktime kasih tipsnya biar nggak sia-sia banget pas kamu sampai di sana.

Teliti dengan Penawaran Promo

Mentang-mentang murah, kamu jangan langsung “hajar blehhh” aja beli tiketnya. Cek dulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Udah gitu, jangan terpaku sama 1 maskapai penerbangan dan tenant aja. Rajin cari dan ngider buat dapetin yang terbaik.

Punya agen wisata langganan? Jangan lupa pesan dulu!

Kalau kamu punya agen wisata dan perjalanan yang udah jadi langganan, ada baiknya kasih kode-kode di udara dulu buat mereka. Biar nantinya kamu nggak perlu desak-desakan antre dan bisa berburu promo-promo lainnya.

Wajib datang di hari pertama!

Hari pertama merupakan langkah yang baik buat kamu mengunjungi Travel Fair. Biasanya diskon, cashback dan keistimewaan lainnya bisa kamu dapatkan di hari pertama. Apalagi pas hari kerja. Wah, kamu bisa dengan leluasa dan nggak begitu antre!

Manfaatkan Happy Hour

Banyak tiket murah yang dijual saat “Happy Hour” ini dengan kuota yang tentunya terbatas. Biasanya "Happy Hour" datang saat pagi pukul 10.00 – 13.00 dan 16.00-18.00.

Tentukan destinasi, budget dan waktu keberangkatan

Ada baiknya kamu udah mempersiapkan destinasi, budget dan waktu berangkat dari jauh-jauh hari. Ini untuk menghindari kamu buang-buang waktu saat di Travel Fair nanti. Udah antre panjang, ramai, eh masih dipusingkan sama waktu dan masalah uang.

Udah siap berangkat tahun ini atau tahun depan? Jangan takut buat traveling ya, karena dijamin pasti ketagihan, guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE