Trik Ini Bikin Liburanmu Di Pantai Makin Senang | Breaktime
Trik Ini Bikin Liburanmu Di Pantai Makin Senang
27.08.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Mengonsumsi alkohol saat liburan sangat membahayakan



Liburan saat musim cerah seperti ini memang paling asyik adalah pergi ke pantai. Indahnya pantai dengan hamparan pasir, air laut, dan deburan ombak bikin siapapun jatuh cinta. Pantai jadi salah satu tujuan terbaik untuk melepas penat dan me-refresh pikiran yang penuh dengan pekerjaan dan masalah-masalah di ibukota.

Tetapi, B’timers jangan sampai terbuai dengan keindahan pantai sampai akhirnya lalai dengan keselamatan diri sendiri, keluarga, ataupun teman yang sedang bersama Anda. Oleh karena itu, coba lakukan cara-cara ini untuk tetap aman dan nyaman saat sunbathing di pinggir pantai.

Lifeguard

Alam memang sulit diprediksi, Anda harus tahu hal tersebut. Hal buruk yang berkaitan dengan alam bisa saja terjadi tanpa diduga. Well, pilihlah pantai yang memiliki penjaga atau lifeguard. Dengan adanya penjaga pantai, tak akan berarti liburan Anda tidak private. Lebih baik mementingkan keselamatan diri.

Trik Ini Bikin Liburanmu Di Pantai Makin Senang | Breaktime
Jangan minum alkohol saat ke pantai

Baca juga : TIPS LIBURAN KE PANTAI DENGAN ANAK TETAP SERU

Jangan sekali-sekali mengonsumsi alkohol

Semua tahu bagaimana pengaruh alkohol terhadap pikiran dan tingkah laku seseorang. Saat memutuskan untuk berlibur ke pantai, sebaiknya hindari mengonsumsi dan membawa minuman beralkohol. Apalagi ketika Anda berenang di laut. Tubuh dan pikiran yang terkena pengaruh alkohol akan sangat sulit untuk dikendalikan. Kalau tenggelam hanya karena mabuk, kan nggak lucu.

Kenali dan waspada terhadap hewan air

Saat pegi ke alam, salah satunya pantai. Anda harus benar-benar menjaga lingkungan dan ekosistem di sekitarnya. Tapi tak cukup hanya itu, Anda juga harus waspada terhadap binatang-binatang laut yang cukup membahayakan, seperti ubur-ubur, bulu babi, ular laur, dan kutu laut.

Rambu larangan juga jangan dilarang

Di setiap pantai pasti Anda akan menemui rambu-rambu larangan. Nah, hal tersebut jangan pernah disepelekan. Anda harus benar-benar mematuhi apa yang dilarang. Semua itu demi keselamatan Anda juga, B’timers.

Well, itulah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk tetap aman dan nyaman saat memilih untuk liburan ke pantai. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE