Traveling Nyaman, Pilih Kereta Atau Pesawat? | Breaktime
Traveling Nyaman, Pilih Kereta Atau Pesawat?
21.08.2016

Duduk menghadap jendela sambil menikmati  hijaunya sawah yang terbentang berlatar pebukitan serta rumah-rumah penduduk adalah hal yang cukup menenangkan. Tak jarang saat melakukan travelling pemandangan ini sungguh akan membuat rindu menikmati setiap proses perjalanan sebelum sampai di tempat tujuan. Banyak pilihan transportai yang bisa digunakan saat bepergiaan diantaranya adalah dengan menggunakan kereta ataupun pesawat terbang. Kedua transportasi ini adalah transportasi yang juga cukup populer di masyarakat kita.  Tapi tentu kedua transportasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk! intip apa saja yang perlu kamu tahu dari kedua transportasi ini.

Penghematan tiket

Biaya tiket kereta api memang lebih terjangkau dibandingkan pesawat. Kereta bisa jadi alternatif transportasi yang cepat dan efisien. Namun, naik pesawat juga bisa murah, lho, terutama jika Anda pandai memanfaatkan tiket promo.

Kecepatan transportasi

Naik kereta memang lebih cepat dan nyaman dibandingkan naik bis, takkan pula terjebak macet. Namun, jika tujuan Anda cukup jauh, seperti ke luar kota di luar provinsi, naik pesawat bisa jadi solusi terbaik untuk menempuh perjalanan dengan cepat.

Traveling Nyaman, Pilih Kereta Atau Pesawat? | Breaktime
Naik pesawat dan kereta api sama serunya

Kenyamanan perjalanan

Naik kereta api terasa sensasi klasiknya. Juga tempat duduknya lebih luas serta nyaman, terutama untuk kaki agar bisa selonjor. Di sisi lain, jika naik pesawat Anda bisa melihat pemandangan di luar jendela yang menakjubkan, dari ketinggian ribuan kaki, hamparan awan dan puncak gunung yang menyembul di antara awan, hm, seperti di mimpi, ya?

Keamanan penumpang

Baik naik kereta maupun pesawat, sudah dibuat senyaman dan seaman mungkin untuk penumpang. Selain pintu darurat, di pesawat terdapat masker oksigen dan juga pelampung yang sudah tersedia untuk masing-masing penumpang. Jangan takut terbang, ya.

Biar makin asyik dan seru saat traveling, pastikan kesehatan Anda juga terlindungi dan terjamin dari adanya resiko kecelakaan saat melakukan perjalanan. Untuk itu AXA Life Indonesia hadir dengan memberikan kebebasan memilih proteksi kesehatan melalui program #BebasPilih. Berlaku hanya sampai 31 Agustus 2016, Anda bisa dapatkan perlindungan nyaman hingga 10 tahun, dan cukup bayar 5 tahun saja, lho! Belum lagi ada tawaran hemat 50% untuk pembelian produk promosi. Wah, tunggu apalagi? Kunjungi dan klik disini sekarang juga, karena kesehatan B’timers adalah harta yang paling berharga. (md)

Share This Article