Traveling Naik Kendaraan Pribadi Atau Sewa, Ya? | Breaktime
Traveling Naik Kendaraan Pribadi Atau Sewa, Ya?
04.09.2016

Traveling naik mobil adalah salah satu cara yang paling tepat nyaman untuk bepergian. B’timers yang punya mobil tentu pernah bepergian dengan naik mobil sendiri. Nah, selain mobil milik pribadi, kini semakin banyak tersedia jasa sewa mobil, baik untuk di dalam kota maupun dipakai ke luar kota. Pilah pilih, lebih enak mana sih, naik mobil pribadi atau pakai jasa sewa mobil?

Memakai mobil pribadi

Lebih fleksibel. Jika membawa mobil sendiri, maka Anda bebas pergi ke mana saja, bebas membawa barang apa saja, tanpa khawatir merusak mobil. Anda juga bisa melanjutkan bepergian ke kota lain tanpa pikir panjang. Selain itu, mobil Anda bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan, misalnya saja jika Anda membawa anak-anak atau orang tua.

Lebih hemat. Jika mobil kotor, maka tinggal mencucikannya tanpa perlu merasa “sayang” mengeluarkan uang. Dan apabila ada kerusakan yang tak sengaja terjadi pada mobil, Anda lebih tak tertekan karena itu mobil Anda sendiri dan Anda bisa menyervisnya ke bengkel. Selain itu, Anda tak perlu membayar biaya sewa mobil, kan?

Traveling Naik Kendaraan Pribadi Atau Sewa, Ya? | Breaktime
Bepergian naik mobil memang terasa sensasinya

Memakai mobil sewa

Muat lebih banyak. Ya, salah satu keuntungan yang jelas didapat jika menyewa mobil adalah bisa memuat penumpang lebih banyak. Biasanya, rental mobil menyediakan mobil berukuran besar SUV atau semacam ELF, disediakan buat yang ingin bepergian bersama rombongan, namun tak sebanyak jumlah penumpang bis.

Mobil lebih kuat. Anda bisa menyewa mobil sesuai tujuan traveling Anda. Contohnya saja, mobil yang Anda punyai adalah sedan atau mobil yang kecil untuk di dalam kota, jika Anda ingin pergi ke daerah gunung atau yang berbukit-bukit, atau juga pantai, Anda bisa menyewa mobil seperti jeep misalnya, untuk menikmati perjalanan dengan nyaman.

Nah, sekarang tergantung B’timers, mau pilih naik mobil pribadi atau mobil sewaan untuk traveling. (md)

Share This Article