Traveling Mudah dan Murah Manfaatkan Tiket Promo | Breaktime
Traveling Mudah dan Murah? Manfaatkan Tiket Promo
28.04.2016

Kegiatan wisata memang wajib khususnya bagi traveler yang hobi bepergian. Namun, pertimbangan biaya seringkali menjadi hal yang cukup bikin bimbang. Tapi tidak jika B’timers bisa memanfaatkan tiket promo! Apalagi, jika ingin pergi ke luar negeri. Nah, coba ikuti tips mudah dan praktis untuk mendapatkan tiket promo a la Breaktime ini, yuk!

Mengikuti sosmed maskapai penerbangan

Di era modern ini, informasi dapat dengan mudah diperoleh melalui jaringan internet. Beberapa maskapai penerbangan menggunakan akun media sosial untuk terhubung dengan pelanggannya. Akun media sosial ini juga sering memberikan informasi berkaitan dengan promosi tiket murah. Biasanya promosi berkaitan hari libur nasional atau lainnya yang diumumkan setiap jam 12 siang atau malam. Promo yang disampaikan biasanya berkaitan dengan waktu pemesanan, bukan jadwal penerbangan.

Traveling Mudah dan Murah Manfaatkan Tiket Promo | Breaktime
Rutin cek media sosial untuk mendapatkan tiket promo

Pesan di hari pertama promo

Ini akan sangat membantu B’timers mendapatkan tiket promo, lho! Jika B’timers mengetahui tanggal pemesanan promo pada 1-3 Mei, maka memesan pada tanggal 1 Mei akan memperbesar peluang Anda memperoleh tiket perjalanan yang Anda inginkan. Segera lakukan pemesanan dan transfer agar kursi pesawat menjadi milik Anda.

Memesan pada jam tidur

Biasanya maskapai penerbangan akan memberikan pengumuman seputar promo pada malam hari. Setelah tanggal promo dilakukan, sebaiknya B’timers memesan pada jam-jam sepi pengunjung. Bila B’timers memesan pada jam kerja maka kemungkinan besar website maskapai akan melambat karena banyaknya pengunjung yang masuk. Pilih jam 1-2 malam hari pemesanan tiket promo untuk mendapatkan tiket promo dengan mudah.

Pilih tujuan kurang populer

Selain memilih tanggal yang sepi pengunjung, B’timers dapat pula memanfaatkan tujuan yang kurang populer. Destinasi yang kurang populer bukan berarti Anda tidak keren, lho! B’timers justru bisa menjelajah hal baru yang tidak bisa dirasakan para turis lainnya. Lakukan banyak observasi mengenai tujuan wisata yang mana saja yang sepi sekaligus worth-it untuk dijelajahi.

Traveling Mudah dan Murah Manfaatkan Tiket Promo | Breaktime
Keseruan memilih dan membeli tiket promo khusus

Nah, bicara soal tiket promo dan jelajah destinasi, B’timers bisa manfaatkan promo spesial dari salah satu maskapai terbaik Indonesia, nih! Ya, Anda bisa nikmati penawaran harga terbaik di Garuda Indonesia Travel Fair 2016 pada periode 29 April – 1 Mei 2016 ini, cuma 3 hari, lho!

Ingin bertualang di Lombok, menyelam di Raja Ampat, belanja di Hong Kong, atau nonton bola di London? Semua bisa B’timers dapatkan lewat GATF 2016. So, tunggu apa lagi? Menjelajah bersama Garuda, yuk! (md/ft) 

Share This Article