Tips Menikmati Liburan Untuk Dua Orang | Breaktime
Tips Menikmati Liburan Untuk Dua Orang
17.03.2017

Traveling menjadi satu kegiatan yang dilakukan banyak orang untuk melepaskan diri dari aktivitas sehari-hari yang menjenuhkan. Anda bisa memilih untuk traveling sendirian atau bersama dengan keluarga. Tetapi, banyak juga pasti di antara Anda yang tidak terlalu suka untuk traveling beramai-ramai. Tetapi tidak sedikit pula yang menganggap traveling sendirian adalah satu hal yang membosankan.

Banyak orang yang pada akhirnya memutuskan untuk setidaknya mengajak satu orang teman bepergian. Tetapi jangan harap, liburan untuk dua orang akan jadi satu hal yang menyenangkan. It’s the same thing. Jika direncanakan dengan benar, traveling Anda bersama dengan teman atau pasangan bisa jadi sangat menyenangkan. Tetapi jika tidak, akan terjadi sebaliknya.

Tips Menikmati Liburan Untuk Dua Orang | Breaktime
Rencanakan liburan untuk dua orang dengan baik

Baca juga : HITS, INI TEMPAT YANG BISA DIKUNJUNGI DI BALI!

Jadi, jika Anda ingin traveling berdua bersama dengan teman atau pasangan Anda lakukanlah hal-hal berikut ini agar liburan Anda tidak jadi malapetaka. Hal pertama adalah saling menyepakati apapun rencana yang telah dibuat bersama. Sebenarnya, jika ingin traveling berdua, Anda harus mengajak partner yang memiliki kepribadian hampir sama. Bicarakan semua kebutuhan liburan mulai dari akomodasi, transportasi, sampai dengan anggaran perjalanan.

Kompromi juga jadi salah satu faktor yang harus dilakukan saat melakukan perjalanan berdua. Bergantian untuk memutuskan hal-hal kecil atau kegiatan yang akan dilakukan akan menjadi liburan yang menyenangkan untuk Anda berdua. Satu hal penting adalah memprioritaskan hal-hal menarik yang belum pernah Anda dan teman Anda alami.

Tips selanjutnya adalah berkorban. Dalam hal apa Anda harus berkorban? Abaikan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dilakukan oleh partner Anda.  Anggap saja Anda sudah sering melihat partner Anda melakukan hal-hal buruk yang ia lakukan. Buat diri Anda senyaman mungkin atau setidaknya buatlah candaan-candaan tentang kebiasaannya.

Tips Menikmati Liburan Untuk Dua Orang | Breaktime
Buat persetujuan yang disepakati bersama ketika liburan untuk dua orang

Baca juga : TIPS MEMBELI TRAVEL DIARY YANG KEKINIAN

Pastikan juga Anda memiliki waktu makan yang cukup dan istirahat yang cukup selama berlibur. Rasa lapar dan lelah akan sangat mempengaruhi mood Anda selama liburan. Jadi usahakan untuk memiliki waktu tidur yang cukup dan makan tepat waktu. Setidaknya Anda tidak terlalu mengalami mood swing yang berlebihan selama liburan.

Buat diri Anda setenang mungkin selama liburan. Misalnya jangan pernah merasa terburu-buru akan sesuatu, karena hal tersebut hanya akan menyebabkan stress dan akan membuat ketegangan. Hal tersebut juga akan berimbas pada suasana Anda dengan partner selama liburan. Yakinkan diri Anda bahwa liburan hanya untuk bersantai dan bersenang-senang.

Lakukan juga hal-hal yang menyenangkan untuk Anda berdua. Misalnya bersepeda atau apapun itu agar liburan untuk dua orang tidak terlalu membosankan. Selain itu, bisa juga menjadi cara untuk mempererat hubungan Anda bersama dengan partner. 

Tips Menikmati Liburan Untuk Dua Orang | Breaktime
Lakukan hal-hal menyenangkan ketika liburan untuk dua orang

Baca juga : SITUS TERBAIK UNTUK PAKET WISATA BAGI TRAVELLER

Tips yang terakhir, meskipun Anda liburan berdua dengan partner, Anda tetap membutuhkan me time untuk menikmati liburan Anda. Waktu sendirian juga bisa jadi introspeksi diri selama liburan berdua bersama dengan teman ataupun pasangan. Memikirkan hal-hal kecil selama liburan atau bahkan memikirkan hal-hal lain yang sedang Anda alami. Pada intinya harus ada satu waktu sendiri meski liburan berdua.

Dengan demikian, liburan untuk dua orang yang Anda rencanakan bisa jadi sangat menyenangkan atau bahkan jadi momen yang tak bisa dilupakan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE