Tips Menginap Murah Di Nusa Dua Ala Ransel | Breaktime
Tips Menginap Murah Di Nusa Dua Ala Ransel
05.11.2017

Atmosfir wisata di Bali memang selalu berhasil menarik wisatawan di seluruh dunia. Bali punya magnet yang membuat siapapun selalu ingin kembali meski tak ada lagi tempat private di sana. Menariknya lagi ada banyak jenis penginapan di sana. Mulai dari penginapan yang paling murah sampai yang paling mewah. Breaktime pun akan memberikan tips menginap murah di Nusa Dua. Ini juga berlaku untuk B’timers yang belum pernah liburan ke Bali.

Sebenarnya bukan hanya penginapan saja yang Anda butuhkan, tetapi juga banyak hal yang harus Anda siapkan. Mulai dari bagaimana membuat itinerary yang tepat. Anda bisa merencanakannya jauh-jauh hari. Menghitung semua biaya seperti biaya penginapan, transportasi, dan kebutuhan selama di sana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Danau untuk Keluarga ke Labuan Cermin

Waktu keberangkatan pun juga harus dipertimbangkan. Namun jika Anda ingin mendapatkan liburan yang berkualitas dan tak terlalu ramai pelancong, salah satu solusinya adalah saat low season. Meskipun tidak sepi, namun suasananya bisa lebih ditolerir karena tidak terlalu penuh sesak. Nah, Anda juga harus memperhitungkan musimnya. Cuaca Bali yang paling menyenangkan adalah saat musim kemarau. Anda bisa berjemur di pantai sesuka hati tanpa perlu takut hujan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa ada banyak pilihan tempat menginap di sana. Daerah Kuta, Sanur, Ubud, Seminyak, dan Nusa Dua jadi yang paling banyak diincar wisatawan. Dimanapun tempat Anda menginap, yang jelas saat low season banyak sekali travel agent online yang memberikan promo transportasi dan penginapan. Harganya jelas jauh lebih terjangkau. Apalagi jika Anda liburan ala ransel.

Tips Menginap Murah Di Nusa Dua Ala Ransel | Breaktime
Tips menginap murah di Nusa Dua ala Ransel
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Simpan Perhiasaan Untuk Traveling Tetap Chic

Untuk tips menginap murah di Nusa Dua juga bisa Anda dapatkan dari berbagai layanan travel online. Meskipun Nusa Dua terkenal sebagai kawasan elit wisata, jika Anda teliti pasti bisa menemukan yang harganya miring. Liburan ala koper mungkin akan lebih menyenangkan meskipun sedikit melelahkan.

Hanya saja Anda tak perlu khawatir untuk urusan penginapan. Meski ada banyak tempat tidur murah di Nusa Dua, fasilitasnya pun tak kalah lengkap dan nyaman. Yang paling penting dalam memilih penginapan di Bali, jangan hanya fokus pada status bintang hotel tersebut. Anda juga harus membaca review para pengunjung yang lebih nyata. Apakah fasilitas dan pelayanannya oke. Dengan begitu Anda bisa mempertimbangkan lagi. Setelah itu barulah Anda bisa fokus pada status bintang serta foto-foto yang tertera. Bersih dan nyaman pasti sudah cukup untuk Anda, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Aman Berenang Bersama Pari Manta

Transporatasi selama di Bali juga harus diperhitungkan. Hanya saja untuk liburan ke sana semua sudah sangat dimudahkan. B’timers bisa menyewa kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menjelajah Pulau Dewata.

Well, liburan ke Bali Anda bisa lebih menyenangkan dengan tips menginap murah di Nusa Dua. Kalau sudah biasa ke Bali mungkin tak akan menjadi masalah besar untuk Anda. Selamat berlibur! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE