Tips Memanfaatkan Travel Reward untuk Liburan | Breaktime
Tips Memanfaatkan Travel Reward untuk Liburan
07.05.2016

Apa itu travel reward? Anda mungkin tidak menyadari bahwa poin yang terkumpul bisa membantu meringankan biaya liburan. Dan yang hebat, poin-poin tersebut bisa membawa Anda beserta keluarga tercinta mengunjungi banyak negara hanya untuk liburan, lho, B’timers! Yuk, simak beberapa tips memanfaatkan travel reward untuk liburan Anda selanjutnya, B’timers.

Putuskan ke mana Anda ingin berlibur

Ke Disney World bersama keluarga atau perjalanan solo ke Singapura akan menentukan strategi Anda. Cari tahu perusahaan penerbangan dan hotel yang akan Anda gunakan, lalu lihat kartu mana yang memberikan penawaran terbaik dan yang Anda butuhkan, B’timers. Selain itu pastikan juga Anda memiliki cukup waktu mengumpulkan poin, ya?

Tips Memanfaatkan Travel Reward untuk Liburan | Breaktime
Tentukan tujuan dan akan berlibur bersama siapa

Baca website tentang penjelasan dan strategi

Poin travel reward bisa menjadi sesuatu yang rumit. Tetapi untungnya sejumlah situs dan blogger menuliskan penjelasan dan strategi yang bisa Anda pakai, B’timers. Salah satu tips memanfaatkan travel reward adalah mempelajari strategi dan mencari penawaran baru dengan mengikuti situs-situs tersebut. Atau Anda akan kehilangan penawaran menarik.

Gunakan portal belanja dan poin makan

Kebanyakan travel reward menawarkan bonus melalui portal belanja online. Dengan berbelanja online Anda juga akan memperoleh poin tambahan, B’timers. Selain itu, Anda juga bisa mendaftarkan kartu dalam program makan, lho. Dan ini pun memungkinkan Anda mendapatkan poin lagi saat makan di restoran yang terdaftar. Hmm, langkah ganda, nih!

Tips Memanfaatkan Travel Reward untuk Liburan | Breaktime
Naik pesawat dengan travel reward? Bisa, kok!

Jadilah bijak saat memanfaatkan poin

Saat akan menggunakan poin, pastikan Anda mendapatkan hadiah terbaik darinya, B’timers. Karena kebanyakan program reward akan membiarkan Anda menggunakan poin tersebut untuk belanja saja. Dan yang perlu diingat adalah, bahwa setiap perjalanan yang sama bisa memerlukan jumlah poin yang berbeda, tergantung pada maskapai dan waktu perjalanannya.

Yang terpenting dari tips memanfaatkan travel reward adalah selalu lacak poin dan tanggal berakhirnya, B’timers. Karena reward poin akan hangus jika Anda tidak pergi dalam periode waktu tertentu. Nah, segera tentukan ke mana tujuan liburan Anda yang akan datang, ya, B’timers! (NO)

Share This Article