Tips Liburan Singkat ke Bali Saat Weekend | Breaktime
Tips Liburan Singkat ke Bali Saat Weekend
29.10.2016

Mungkin Anda yang telah bekerja akan sangat sulit mendapatkan waktu untuk berlibur. Padatnya pekerjaan membuat Anda sulit membagi waktu. Anda mungkin hanya bisa berlibur di hari-hari libur tertentu. Padahal memilih liburan di hari libur tertentu bukanlah waktu yang tepat karena tempat-tempat wisata dan alat transportasi akan sangat padat.

Anda tak perlu khawatir, B’timers. Anda bisa saja melakukan liburan singkat mungkin saat weekend. Anda bisa memilih Bali sebagai tujuan wisata singkat. Dengan waktu hanya 2 hari 1 malam Anda sudah bisa menikmati Bali. Berikut tips liburan ke Bali 2 hari 1 malam.

Sebelum berangkat Anda harus menyiapkan itinerary dan mencari hotel yang strategis. Usahakan juga Anda telah memesan tiket pesawat untuk pulang dan pergi.

Tips Liburan Singkat ke Bali Saat Weekend | Breaktime
Jalan-jalan menikmati weekend di Beachwalk

Hari pertama

Pilih penerbangan paling pagi untuk memperbanyak waktu Anda berada di Bali. Sampai di bandara, cari transportasi untuk ke Denpasar. Anda bebas memilih hotel di daerah mana. Jika Anda memutuskan kota Denpasar, itu adalah pilihan yang tepat. Setelah itu Anda lakukan check in.

Setelah check in, Anda bisa langsung beristirahat sejenak kemudian bersiap-siap untuk jalan-jalan. Pantai Kuta dan Legian adalah pilihan untuk Anda. Di sekitarnya ada juga Beachwalk yaitu sebuah mall dan juga restoran-restoran hits.

Pilihan lainnya adalah pergi ke Seminyak karena jaraknya tidak terlalu jauh. Anda bisa menikmati sunset di tepi pantai sambil menikmati hidangan di restoran-restoran tepi pantai.

Hari kedua

Tips Liburan Singkat ke Bali Saat Weekend | Breaktime
Mampir ke pantai Tuban sebelum kembali pulang

Sarapan pagi di hotel, kemudian siap-siap untuk check out. Anda masih bisa pergi ke beberapa tempat yang sejalan menuju bandara. Misalnya ke pantai Tuban atau menikmati relaksasi di Griya Bugar Thai Massage di Jl. By Pass Ngurah Rai. Anda juga bisa membeli oleh-oleh di Galeria Mall atau Lippo Mall Kuta.

Meskipun liburan singkat Anda ke Bali ini tidak cukup memuaskan, tetapi cukup untuk menyegarkan pikiran setelah satu minggu bekerja. Bagaimana, B’timers? Tertarik, kan? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE