Tips Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Vietnam | Breaktime
Tips Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Vietnam
25.03.2017

Vietnam kini sedang berada di puncak popularitas sebagai destinasi yang banyak dicari oleh wisatawan. Bagaimana tidak, Vietnam memberikan destinasi-destinasi yang mengagumkan, mulai dari wisata budaya sampai wisata alam yang tiada duanya. Terlebih lagi untuk Indonesia yang saat ini sedang trend liburan murah untuk dua orang ke luar negeri. Saking tertariknya untuk menikmati wisata murah dengan orang terdekat, pilihan terbaik yang dilakukan oleh banyak orang adalah dengan mencari penawaran liburan murah untuk dua orang.

Meski begitu, tetap saja Anda harus tahu tips-tips untuk menikmati liburan di Vietnam dengan aman dan tenang. Salah satunya adalah untuk urusan penerbangan. What you need? Mencari penerbangan promo adalah solusi terbaik. Banyak maskapai penerbangan yang melakukan diskon besar-besaran untuk memudahkan Anda liburan ke luar negeri. Lumayan, kan bisa menyimpan uang untuk beli oleh-oleh di sana.

Tips Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Vietnam | Breaktime
Liburan murah untuk dua orang nikmati wisata alam Vietnam (by Google)

Baca juga : DIMANA MENDAPATKAN PAKET LIBURAN MURAH?

Lalu, apalagi yang harus dipertimbangkan untuk liburan murah? Yap, akomodasi selama di Vietnam. Anda sebenarnya tak perlu khawatir, lakukan hal yang sama ketika memesan tiket pesawat. Situs-situs penerbangan dan hotel murah sudah banyak tersedia. Manfaatkan hal tersebut. Tetapi tetap saja, pihak hotel hanya akan memberikan diskon di waktu-waktu tertentu saja.

Urusan penerbangan dan akomodasi sudah beres, selanjutnya adalah bagaimana mengatur keuangan selama berada di Vietnam. Seperti misalnya urusan makan. Mungkin jika Anda memilih penawaran liburan murah untuk dua orang, jadwal makan Anda aman, kantong pun juga aman. Tetapi bagaimana untuk yang menggunakan anggaran sendiri?

Tenang, Breaktime punya tipsnya. Anda bisa membeli botol minuman besar di mini market. Nah, Anda bisa menyiapkan botol kecil yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa diulang dengan air dalam botol besar. Ini akan lebih menghemat karena Anda tak perlu beli minum saat berjalan-jalan.

Tips Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Vietnam | Breaktime
Nikmati wisata kuliner saat liburan murah untuk dua orang ke Vietnam (by Google)

Baca juga : SITUS TERBAIK UNTUK PAKET WISATA BAGI TRAVELLER

Jangan lupa juga untuk selalu membawa makanan ringan dalam perjalanan. Ini akan sangat berfungsi untuk mengganjal perut selama berkeliling. Tetapi jika Anda punya dana lebih, tak ada salahnya untuk mencoba kuliner khas Vietnam.

But, remember for mencicipi makanan di pinggir jalan. Asal Anda tahu bahwa sebenarnya makanan-makanan di pinggir jalan rasanya sejajar dengan yang ada di restoran atau bahkan bisa lebih enak. Lagipula, Vietnam juga terkenal dengan negara streetfood paling enak di dunia. Anda bisa tetap merasakan liburan murah untuk dua orang dan makan enak, kan. Lidah senang, perut kenyang!

Saat sedang berjalan-jalan di Vietnam, Anda bisa dengan mudah menggunakan transportasi umum seperti tuktuk. Tetapi, kalau mau lebih hemat, Anda bisa menyewa sepeda motor, sama halnya seperti di Indonesia. Tak hanya lebih hemat, Anda juga bisa berkeliling dengan mudah mengunjungi tempat-tempat menyenangkan di sana dengan leluasa.

Tips Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Vietnam | Breaktime
Liburan murah untuk dua orang ke Vietnam dengan transportasi khas (by Google)

Baca juga : LIBURAN MURAH, INTIP SITUS BIAYA PENERBANGAN INI!

Saat berkeliling, akan lebih seru kalau Anda tak hanya mengunjungi tempat-tempat yang mainstream. Namanya juga turis, Anda seharusnya cari tahu budaya dan kesenian yang unik di Vietnam. Wisata budaya tak hanya memperluas pengetahuan Anda, tetapi kembali lagi bisa lebih menghemat dompet.

Tips yang terakhir adalah untuk berbelanja oleh-oleh, Anda juga harus pintar melakukan tawar-menawar dengan penjual. Anda bisa browsing mencari pusat perbelanjaan di Vietnam yang terjangkau dan kualitas yang sama dengan toko-toko bagus.

Jadi, tak perlu khawatir lagi liburan murah untuk dua orang ke Vietnam, Anda bisa memakai anggaran sendiri atau memilih penawaran liburan murah untuk dua orang yang disediakan oleh berbagai travel agent. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE