Tips Jitu Liburan Nyaman ke Amusement Park | Breaktime
Tips Jitu Liburan Nyaman ke Amusement Park
15.11.2016

Liburan menjadi suatu waktu yang paling ditunggu pastinya. Apalagi untuk B’timers yang telah terjun ke dunia kerja membutuhkan waktu untuk bersenang-senang dan menyegarkan pikiran. Liburan tidak selalu pergi ke tempat yang jauh, kok B’timers. Anda bisa pergi ke amusement park atau taman hiburan yang ada di kota Anda.

Pergi ke taman hiburan bisa menjadi sangat menyenangkan, lho. Tidak percaya? Anda bisa ikuti tips-tips berikut ini.

1. Ajak teman-teman biar lebih seru

Saat pergi ke taman hiburan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengajak teman-teman Anda untuk ikut. Liburan sejenak Anda dijamin akan seru dan menyenangkan, B’timers. Teman-teman Anda bisa jadi moodboster untuk kejenuhan Anda.

2. Bawa uang yang cukup saat akan pergi

Rencanakan akan berapa lama Anda berada di taman hiburan. Pastikan untuk membawa cukup uang. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga, selama berada di taman hiburan Anda pasti akan merasa lelah dan otomatis akan merasa haus dan lapar. Selain itu juga, ada beberapa taman hiburan yang memberi kebijakan untuk membayar sendiri beberapa wahana yang mereka miliki.

Tips Jitu Liburan Nyaman ke Amusement Park | Breaktime
Serunya naik wahana di taman hiburan

3. Pakaian yang tepat akan membuat Anda nyaman

Selanjutnya adalah gunakan pakaian yang nyaman untuk Anda menghabiskan waktu bermain di taman hiburan. Misalnya dengan memakai sneakers, celana pendek, T-shirt, atau celana jeans. Yang terpenting adalah Anda merasa nyaman saat menggunakannya selama sehari.

4. Jangan lupakan sunscreen

Selama sehari penuh Anda akan terpapar oleh sinar matahari, karena pada umumnya taman hiburan hanya menyediakan beberapa tempat berteduh. Jadi, B’timers jangan pernah melupakan sunscreen untuk dipakai dan melindungi kulit kusam akibat paparan sinar matahari.

5. Datang pada saat weekday

Sangat susah untuk meluangkan waktu liburan jika tidak saat weekend atau saat hari libur, khususnya bagi B’timers yang sudah bekerja. Padahal saat yang nyaman untuk pergi ke amusement park adalah saat weekday. Anda bisa, tuh ambil cuti untuk satu hari saat weekday.

Jadi itulah B’timers tips nyaman pergi ke amusement park. Dengan tips-tips di atas, dijamin Anda akan sangat menikmati refershing Anda di taman hiburan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE