Tips & Trik Membuat Travel Blog Yang Memorable | Breaktime
Tips & Trik Membuat Travel Blog Yang Memorable
28.12.2016

B’Timers apakah Anda termasuk orang yang gemar berbagi cerita dengan orang-orang setiap Anda melakukan perjalanan? Apakah Anda memiliki blog pribadi yang Anda tujukan sebagai sarana untuk berbagi informasi seputar perjalanan traveling Anda dengan audiens di dunia maya? Anda mungkin mengikuti blog-blog yang dibuat oleh travel blogger ternama dan Anda ingin menjadi seperti mereka. Akan tetapi, cara membuat travel blog yang menarik memang gampang-gampang susah, karena Anda harus memastikan bahwa postingan traveling Anda mampu memikat pengunjung blog. Berikut adalah tips-tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat postingan blog yang menarik.

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memusatkan kemampuan Anda dalam bercerita ke dalam blog Anda. Dan hal tersebut dapat berupa berbagai macam hal. Apabila Anda adalah seorang fotografer yang handal, atau apabila Anda merasa lebih nyaman dengan membiarkan gambar-gambar bercerita tentang petualangan Anda, maka ambilah momen-momen sepanjang perjalanan Anda dan aktivitas-aktivitas yang Anda lakukan di tempat wisata tersebut sebanyak-banyaknya. 

Tips & Trik Membuat Travel Blog Yang Memorable | Breaktime
Jangan lupa menentukan nama blog yang unik

Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal yang penting untuk menghasilkan foto-foto blog yang mengesankan, seperti penentuan angle dan pencahayaan. Tangkaplah momen-momen yang benar-benar berharga, dan tidak ada salahnya Anda menambahkan sedikit catatan kecil di bawah foto tersebut.

Apabila Anda memiliki kegemaran menulis, maka Anda dapat menuangkan passion menulis Anda dengan menceritakan pengalaman-pengalaman berkesan yang Anda alami selama travelling. Anda dapat membicarakan tentang panorama yang Anda saksikan, restoran-restoran yang menawarkan berbagai macam makanan yang menggugah selera, atau momen-momen lucu dan menegangkan yang Anda alami. Dan apabila Anda ingin, Anda bisa menambahkan beberapa foto untuk menghiasi blog Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir pembaca akan merasa bosan saat membaca blog travel Anda. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE