Tetap Nyaman Saat Terbang Jauh Bukan Mimpi, Lho! | Breaktime
Tetap Nyaman Saat Terbang Jauh Bukan Mimpi, Lho!
22.04.2016

Pergi ke suatu tempat yang baru memang sangat menyenangkan. Sayangnya, harga yang harus dibayar adalah Anda harus rela duduk berjam-jam dalam transportasi. Sekalipun menggunakan pesawat, B’timers tetap akan merasa lelah terbang dalam waktu lama. Tips berikut akan menghapus kelelahan Anda menjadi rasa nyaman saat terbang jauh dan lama.

Pesan kursi berdekatan dengan rombongan

B’timers mungkin sering berwisata dengan rombongan rekan ataupun keluarga. Tentunya akan lebih nyaman bila rombongan berada di kursi yang berdekatan. Hal ini tentu akan memudahkan Anda berinteraksi satu sama lain dan memberikan kenyamanan bagi penumpang lainnya pula.

Tetap Nyaman Saat Terbang Jauh Bukan Mimpi, Lho! | Breaktime
Lebih memudahkan berinteraksi dengan rombongan perjalanan

Investasi pada bantal leher

Meskipun terlihat absurd dibawa ke manapun, namun memiliki bantal leher merupakan keputusan paling tepat. Anda bisa menyelipkannya dalam tas ataupun memilih bantal leher pompa yang simpel. Bantal leher akan menjaga tulang leher B’timers nyaman dan tidak kaku saat tidur.

Heningkan dengan headphones

B’timers mungkin sering terganggu dengan suara mesin maupun tangisan bayi selama perjalanan. Anda tidak bisa menghentikan maupun mengontrol datangnya suara tersebut. Itulah sebabnya B’timers harus mengantisipasi dengan membawa headphones yang nyaman untuk mengendalikan suara mengganggu.

Tetap Nyaman Saat Terbang Jauh Bukan Mimpi, Lho! | Breaktime
Pisahkan diri dari bisingnya dunia luar dengan bantuan headphones

Miliki lounge access

Memiliki lounge access akan memudahkan Anda bila terjadi penundaan jadwal pesawat. Biasanya penumpang yang memiliki lounge access juga memiliki pelayanan khusus. Anda bisa menghemat waktu mengantre dengan menghindari penumpang lainnya di petugas loket, khususnya bagi B’timers yang sering terbang jauh.

Pakaian yang nyaman

Hal yang esensial dalam perjalanan tentunya menggunakan pakaian yang nyaman. Ini juga penting agar tetap nyaman saat terbang jauh. Namun, bukan berarti B’timers menggunakan pakaian rumahan seperti celana pendek dan kaos oblong. Berdandanlah ala airport style para artis yang nyaman namun tetap stylish.

Tetap Nyaman Saat Terbang Jauh Bukan Mimpi, Lho! | Breaktime
Pakaian nyaman merupakan pilihan tepat untuk perjalanan jauh

Siapkan bekal

Menyiapkan bekal bukan harus menyiapkan nasi lengkap dengan banyak lauk. Anda cukup membawa air minum untuk menjaga B’timers tetap terhidrasi selama perjalanan. Snack bar juga menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda.

Banyak hal yang harus diperhatikan agar Anda tetap nyaman saat terbang jauh. B’timers juga harus mengikuti etika dalam penerbangan seperti tidak membawa makanan yang berbau menyengat. Dengan menaruh rasa hormat kepada penumpang lain, penumpang lainnya pun juga akan santun dan sopan pada Anda. Have a comfy long flight, B’timers! (ft)

Share This Article