Terselip Kemewahan Berkelas 6 Hotel Di Bali | Breaktime
Terselip Kemewahan Berkelas 6 Hotel Di Bali
06.03.2017

Bali sudah bukan tempat yang asing lagi untuk wisatawan domestik dan mancanegara. Meskipun tak pernah sepi dari wisatawan, selalu ada alasan untuk kembali ke Bali. Siapa yang tak cinta dengan Pulau Dewata? Sepertinya Bali bisa dibilang sebagai tempat wisata kompli. Ini karena Anda bisa menemukan pantai, gunung, air terjun, danau, kuliner, budaya, taman, dan kebun binatang. Untuk memudahkan wisatawan menjelajah Pulau Dewata, semakin hari pemerintah provinsi menyediakan hotel di Bali mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Sebab semakin banyaknya hotel di Bali, wisatawan jadi tak perlu pusing menemukan penginapan yang sesuai dengan budget mereka. Kali ini Breaktime akan tunjukkan beberapa hotel terbaik di Bali yang bisa dipakai untuk liburan atau bahkan honeymoon. 

Baca juga : ABADIKAN MOMEN BAHAGIA PREWEDDING DI PULAU DEWATA

Terselip Kemewahan Berkelas 6 Hotel Di Bali | Breaktime
Biu Biu Villa jadi salah satu hotel di Bali yang terbaik (Photo by Google)

Biu Biu Villa bisa jadi pilihan pertama Anda yang ingin liburan mewah di Bali. Letaknya yang berada di Pantai Balangan, Jimbaran didesain dengan bangunan kaca dan terdapat sebanyak 10 vila. Menariknya, semua vila tersebut berada di atas tebing dengan ketinggian 30 meter. Pemandangan yang super indah dari Samudera Hindia bisa Nada dapatkan dari dalam kamar. Bahkan Anda juga bisa berenang di kolam renang yang langsung menyambung dengan pantai. Sudah seperti pantai pribadi saja ya.

Kalau mencari hotel dengan budaya dan suasana Bali yang kental, Anda bisa booking Bali Ethnic Villa. Sebenarnya tempat ini lebih mirip dengan gaya rumah tradisional Jawa. Hanya ada tiga koleksi vila di sana, yaitu Kalua, Ka, dan Kayu. Ruangannya sangat luas dan dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dan bar. Meski gaya etnik sangat kental, semua fasilitasnya sangat modern.

Bergeser ke Nusa Dua, St. Regis Bali Resort and Hotel juga bisa jadi alternatif selajutnya. Tak hanya mewah, hotel ini juga bisa dibilang salah satu yang terbaik. Fasilitas yang lengkap, pemandangan yang sempurna, dan pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini mendapat penghargaan resort terbaik se-Asia Pasifik. Untuk biaya menginap per malamnya saja mencapai Rp 7,5 juta.

Terselip Kemewahan Berkelas 6 Hotel Di Bali | Breaktime
Komeneka Ubud Hotel juga jadi hotel di Bali paling favorit (Photo by Google)

Hotel di Bali selanjutnya adalah Bulgari Resort. Ini adalah hotel bintang 5 yang sangat familiar di kalangan wisatawan mancanegara. Bulgari Resort menggabungkan tradisi Bali yang syahdu dan gaya Italia yang berkelas. Fasilitas eksklusif ditawarkan oleh hotel yang satu ini. Biaya menginapnya saja mulai dari Rp 15 juta per malam.

Komaneka Bali juga salah satu pilihan paling tepat dan terbaik untuk para wisatawan. Letaknya hanya berjarak 10 menit dari jalan utama Ubud. Pemandangan dan fasilitas yang diberikan menunjukkan bahwa mereka adalah hotel bintang 5. Bahkan di dekat resort ini ada sebuah balai dimana Anda bisa menonton tari Kecak secara langsung. Biaya menginapnya cukup  murah dibandingkan dengan hotel sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 4,5 juta per malam.

Baca juga : WALI PITU, JEJAK PENYEBARAN ISLAM DI PULAU BALI

Hotel yang terakhir yang masuk dalam salah satu terbaik di Bali adalah Alila Villas Uluwatu. Lokasinya ada di dataran tinggi dan tebing kapur Uluwatu. Hotel ini sama dengan karakteristik hotel di Bali yang lainnya yaitu berhadapan langsung dengan lautan lepas. Ada beberapa jenis vila yang ditawarkan di sana. Hotel ini juga cukup terkenal di kalangan wisatawan.

Hotel di Bali dengan fasilitas dan pelayanan yang berkelas memang selalu menjadi pilihan pelancong kelas atas. Ini karena harga dan segala sesuatu yang diberikan oleh pihak hotel memang seimbang dan memuaskan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE