Tak Usah Bingung Saat Tersesat, Lakukan Cara Ini | Breaktime
Tak Usah Bingung Saat Tersesat, Lakukan Cara Ini!
01.12.2016

Liburan merupakan sarana Anda untuk melepas penat. Saat B’timers mengunjungi sebuah kota yang belum pernah dikunjungi, tersesat adalah hal yang wajar. Apalagi di era teknologi yang semakin canggih ini. Anda bisa menggunakan smartphone Anda untuk meminta bantuan. Berikut ini tips untuk Anda bagaimana meminta bantuan saat tersesat di tempat sepi.

1. Cara pertama yang paling ampuh adalah minta bantuan teman

Yup, Anda bisa langsung telefon teman yang berada di kota yang sedang Anda kunjungi. Atau jika Anda tidak punya koneksi dengan orang di kota tersebut, Anda bisa telefon teman yang pernah ke kota tersebut untuk menunjukkan arah.

2. Manfaatkan aplikasi Maps di smartphone Anda

Setiap smartphone pasti ada aplikasi peta. Aplikasi tersebut akan sangat berguna jika Anda sedang tersesat. Jadi, Anda tak perlu bingung dan khawatir lagi.

Tak Usah Bingung Saat Tersesat, Lakukan Cara Ini | Breaktime
Manfaatkan teknologi saat tersesat

3. Mencari tempat yang lebih tinggi agar sudut pandang Anda lebih baik

Carilah tempat yang lebih tinggi dari tempat Anda berada. Ini akan sangat membantu sudut pandang Anda lebih luas. Anda juga bisa menemukan landmark dari kota yang Anda kunjungi.

4. Memesan layanan antar jemput

Daripada Anda bingung, cari di internet apakah kota yang Anda kunjungi memiliki layanan antar-jemput. Jika ada, maka Anda bisa memesannya. Jika tidak ada, telefon taksi dan mencari sumber di internet dan maps.

Pada dasarnya, when you get lost you can use the internet very well. Di era digital sekarang ini, internet sangat dibutuhkan. Anda pun tidak perlu bingung saat tersesat di tempat yang sepi. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE