Suka Share Traveling Anda di Sosmed? Ini Tipsnya | Breaktime
Suka Share Traveling Anda di Sosmed? Ini Tipsnya!
22.05.2016

Media sosial ternyata bukan hanya wadah untuk membual bahwa Anda sedang berlibur, lho, B’timers! Anda bisa mendapatkan penawaran besar dari maskapai atau hotel. Dan menyimpan buku harian visual untuk menemukan hot spot di setiap kota yang Anda jelajahi, lho. Berikut beberapa tips bagaimana Anda men-share apapun dalam media sosial, B’timers!

Facebook

Salah satu media sosial yang paling digandrungi ini terus mengembangkan jaringannya. Memberikan rekomendasi pada teman tentang tempat tinggal dan hal yang harus dilakukan dalam liburan kini bisa Anda lakukan dengan mudah melalui, Go Live, Gang Up dan Show and Tell.

Suka Share Traveling Anda di Sosmed? Ini Tipsnya | Breaktime
Dengan fitur baru, Anda bisa berbagi apapun

Twitter

Kini Anda tidak lagi disengsarakan karena perbatasan karakter saat akan berbagi pengalaman pada teman-teman di media sosial Twitter, lho, B’timers. Anda bisa memposting slideshow yang berisi hingga 4 foto. Bahkan Anda dapat mengedit serta memposting video berdurasi 30 detik.

Instagram

Berbekal serangkaian filter, berbagi foto menggunakan aplikasi Instagram merupakan cara paling mudah untuk membuat rekan kantor cemburu pada liburan Anda, B’timers. Selain itu, yang paling baru dari aplikasi ini adalah dapat membantu merencanakan perjalanan Anda berikutnya, lho.

Snapchat

Diluncurkan pada 2011 sebagai cara mengirim gambar dan video, sejak 2013 yang lalu ada tambahan fitur Snapchat Stories, B’timers. Dan yang menarik Snapchat adalah satu-satunya aplikasi sosial yang memungkinkan Anda mengumpulkan foto, video dan komentar dalam satu rantai cerita.

Suka Share Traveling Anda di Sosmed? Ini Tipsnya | Breaktime
Ceritakan perjalanan Anda menggunakan Snapchat

Periscope

Inilah aplikasi paling baru yang ada. Dimiliki oleh Twitter yang diluncurkan baru-baru ini, Periscope memiliki fungsi utama, di mana memungkinkan Anda mengubah smartphone menjadi kamera video. Dan dengan ini, Anda bisa streaming apapun di sekitar secara langsung pada siapapun.

Terlepas dari apakah Anda hafal atau tidak tentang seluruh hashtag yang diperlukan untuk berbagi foto atau video, itu tidak lebih penting dari pengalaman yang Anda dapatkan. Toh, teman-teman Anda tetap mengetahui apapun dari semua yang dishare pada mereka tanpa membaca ratusan hashtag yang tertulis, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article