Solusi Seru Enjoy Pantai Saat Musim Hujan | Breaktime
Solusi Seru Enjoy Pantai Saat Musim Hujan
26.01.2017

Bulan-bulan ini mungkin Indonesia masih menikmati musim hujan. Tetapi, B’timers pasti juga seringkali ingin menikmati pantai untuk sekedar melepas penat. Meskipun musim hujan, tetap saja hujan tidak turun setiap hari. Bahkan kita juga tidak bisa memprediksi kapan hujan akan turun.

Seringkali Anda pasti merasakan ketika sedang berada di pantai tiba-tiba hujan turun. Intensitasnya pun juga tidak tetap. Wait a minute, B’timers jangan buru-buru badmood. Anda bisa melakukan hal-hal seru saat liburan ke pantai dengan kondisi cuaca yang hujan.

Apa saja ya yang bisa dilakukan untuk membuat liburan di pantai bisa lebih seru meski hujan datang? Pertama, enjoy saja dengan hujan. Selama intensitas hujan tidak terlalu deras Anda bisa tetap bermain di air, entah berenang atau hanya sekedar bersenang-senang di tepian.

Solusi Seru Enjoy Pantai Saat Musim Hujan | Breaktime
Let it flow saja meskipun hujan

Pilihan duduk di bawah pohon selama hujan turun juga oke lho, B’timers. Biasanya kan Anda harus berlindung dari sengatan sinar matahari dengan menggunakan sunblock dan topi pantai. It’s time to set you free! Luruskan kaki Anda ke dalam pasir yang basah atau bermain-main dengan pasir yang basah. Dijamin seru banget, deh!

Kalau B’timers nggak mau hujan-hujan, sebaiknya berteduh saja di warung sekitar pantai. Setiap pantai pasti punya warung-warung kecil. Nah, bisa banget tuh untuk berteduh sekaligus menyantap mie instan panas. Nikmatnya tidak akan ada yang menandingi, deh B’timers. Anda juga bisa bersosialisasi dengan warga lokal yang punya warung atau yang ada di sekitarnya.

Itu adalah beberapa solusi untuk Anda yang sudah terlanjur berada di pantai. Lalu, bagaimana dengan Anda yang baru akan berangkat ke pantai tetapi kenyataannya hujan sudah mendahului planning Anda? Don’t be panic, karena Breaktime selalu punya solusi terbaik untuk semua masalah Anda.

Solusi Seru Enjoy Pantai Saat Musim Hujan | Breaktime
Pergi ke museum bisa jadi solusi menarik

Anda bisa mengganti planning ke pantai dengan memilih bus tour. Pelayanan wisata ini akan membawa Anda ke tempat-tempat wisata yang tidak akan merusak mood Anda karena gagal ke pantai. Biasanya Anda akan dibawa ke museum. Ini akan sangat menyenangkan B’timers. Anda bisa mempelajari sejarah dan budaya tempat yang Anda kunjungi.

Kalau tidak tertarik dengan museum, Anda bisa juga pergi ke mall untuk shopping atau nonton film di bioskop. Ini bisa jadi solusi yang cukup menyenangkan untuk memperbaiki mood Anda yang gagal ke pantai.

Sebenarnya tidak harus ke mall untuk berbelanja. Tempat-tempat wisata biasanya memiliki tempat shopping yang unik dengan harga yang terjangkau. Wah, pas banget kan Anda bisa berbelanja tanpa harus menyiapkan budget besar.

Solusi Seru Enjoy Pantai Saat Musim Hujan | Breaktime
Buat dinner romantis untuk perbaiki mood

Selain itu, B’timers juga bisa pergi ke toko buku untuk sekedar membaca, update buku terbaru, atau bahkan membeli buku. Anda bisa membacanya di café atau di hotel tempat Anda menginap. Pada intinya Anda buat saja me time untuk membuat mood lebih baik.

Daripada stress karena gagal ke pantai, refleksikan tubuh dan pikiran Anda dengan melakukan spa. Wah, kalau yang ini kesukaan wanita. Eits, tetapi jika Anda pergi dengan pasangan, Anda juga bisa mengajak pasangan Anda untuk satu hari memanjakan dirinya sendiri. Lebih seru, deh sepertinya!

Solusi terakhir B’timers buat momen romantis dengan pasangan di penginapan. Misalnya dengan membuat dinner ala-ala atau membuat permainan yang seru. Yup, pada intinya jangan sampai liburan Anda berantakan deh, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE