Single Traveller? Kunjungi 4 Kota Terbaik Ini! | Breaktime
Single Traveller? Kunjungi 4 Kota Terbaik Ini!
06.05.2016

Banyak lokasi yang dapat B’timers pilih untuk berwisata sendirian. Namun, Anda tidak akan mengalahkan keindahan dan pengalaman dari 4 kota terbaik di dunia untuk para single fighter seperti Anda. Penasaran kota mana saja? Kota berikut ini cocok untuk B’timers yang gemar berpetualang sendirian.

Sydney

Bersebelahan dengan Indonesia, tidak heran bila Sydney sering dijadikan kota jujukan para wisatawan. B’timers dapat mengunjungi Sydney  Opera House yang melegenda di dunia sebagai tempat wisata. Manly Beach dan Bondi Beach dapat pula menjadi destinasi liburan Anda untuk menikmati segarnya angina pantai yang menyejukkan. Meskipun berada di Sydney, Anda tidak boleh melewatkan Sushi-e, salah satu tempat makan sushi yang menyediakan irisan daging ikan khas Sydney yang kaya omega 3.

Single Traveller? Kunjungi 4 Kota Terbaik Ini! | Breaktime
Bentangan langit luas dan laut membuat segar mata dan hati Anda

Berlin

Berlin merupakan kota di Eropa yang kurang populer untuk menjadi kawasan wisata. Padahal Berlin menyimpan segudang destinasi wisata yang mempesona. B’timers dapat mengambil foto di depan Brandenburg Gate. Mengunjungi KaDaWe (Kaufhaus des Westerns) yang merupakan departemen store terbesar di Eropa dan memiliki banyak tempat makan yang bisa Anda icipi. Curry 36 merupakan salah satu tempat makan rekomendasi bagi para turis karena rasa kare yang khas.

Singapore

Sangat dekat dengan Indonesia, Singapore menjadi tempat favorit para wisatawan dari Indonesia untuk berkunjung. Banyak tempat yang dapat Anda kunjungi selama berada di Singapore. B’timers dapat mengitari Singapore Botanic Gardens yang merupakan monument sejarah tentang perkenomian, perdagangan, dan sumber daya alam negara. Selain itu, National Orchid Garden dapat Anda kunjungi bila ingin melihat keindahan bunga anggrek dengan biaya yang tentunya sangat terjangkau.

Single Traveller? Kunjungi 4 Kota Terbaik Ini! | Breaktime
Keindahan suasana malam sebuah negara kecil namun begitu teratur

Guanacaste, Costa Rica

Bila B’timers menyukai tempat wisata outdoor dimana Anda ingin menikmati hangatnya sinar mentari, maka Guanacaste adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menyusuri laut hingga hutan hujan yang dimiliki oleh kota ini. Anda dapat pula mendaki gunung berapi yang ada di Guanacaste. Penginapan di pesisir pantai dapat dengan menyewa tenda dengan harga $5 saja. Anda tidak boleh melewatkan zip-lining di Manuel Antonio National Park untuk wisata yang mendebarkan bagi B’timers penyuka tantangan.

Nah, sudah tahu kan apa saja kota rekomendasi bagi Anda yang gemar berwisata keluar negeri sendirian? Jangan ragu lagi dan happy travelling, B’timers! (ft)

Share This Article