Selain Berenang, Aktivitas Pantai ini Juga Seru! | Breaktime
Selain Berenang, Aktivitas Pantai ini Juga Seru!
17.09.2016

Liburan, waktunya pergi ke pantai, B’timers! Hmm, kegiatan paling seru apa yang biasa Anda lakukan di pantai, nih? Ternyata selain berenang, ada cukup banyak aktivitas seru dan unik yang bisa Anda lakukan bersama keluarga ataupun teman-teman di pantai, lho. Wah, penasaran, kan, B’timers? Intip ide seru di bawah ini untuk liburan pantai Anda yang akan datang, yuk!

Hiking lalu piknik di atas pasir

Tidak sedikit pantai yang menawarkan jalur mendaki, lho, B’timers. Selain bisa menikmati pemandangan unik, perpaduan air dan bukit, Anda juga bisa sambil berolahraga, kan? Nah, jika sudah lelah, kembali ke pantai dan nikmati bekal yang dibawa dari rumah. Hmm, nikmatnya makan beralaskan pasir pantai.

Ambil foto dan cari situs bersejarah

Dan tidak salah lagi, jika pantai adalah spot terbaik untuk mengabadikan beberapa moment yang indah, B’timers. So, jangan lupa selalu membawa kamera digital Anda jika berlibur ke pantai, ya? Jelajahi tiap sudut pantai yang tampak, karena siapa tahu Anda akan menemukan situs bersejarah yang menarik.

Selain Berenang, Aktivitas Pantai ini Juga Seru! | Breaktime
Tinggalkan pesan cinta dan biarkan ombak menyampaikannya

Berburu sambil menulis pesan

Kebanyakan orang yang eprgi ke pantai ingin berburu hewan besar, seperti paus atau lumba-lumba yang ramah. Tapi lupakan itu, dan fokuskan pada makhluk-makhluk kecil yang menyapa dari balik karang. Dan cobalah tuliskan pecan cinta Anda di atas pasir pantai. Usahakan tak tersapu oleh ombak yang datang.

Membangun istana pasir dan santai

Well, tidak akan lengkap liburan ke pantai jika Anda tidak membangun istana pasir, B’timers. Buat lomba siapa yang berhasil membangun yang terindah. Setelah lelah dengan saling menghancurkan istana milik lawan, Anda bisa langsung berbaring di pantai dan menikmati sentuhan mentari yang menghangatkan.

Nikmati sunset berteman api unggun

Semua aktivitas seru di pantai pasti akan kalah romantis dengan yang satu ini. Ya, menikmati suasana manis senja yang perlahan menggelap berteman keritik api unggun melahap kayu dengan iringan musik dari deburan ombak bersahutan mengiris permukaan pasir. Resapi dan dalami keindahan alam.

Pantai adalah gudangnya untuk aktivitas seru dan unik. Anda hanya perlu menciptakan hal menarik di liburan pantai berikutnya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide