Rekomendasi Penginapan Murah di Kota-Kota Wisata | Breaktime
Rekomendasi Penginapan Murah di Kota-Kota Wisata
16.05.2017

B’Timers, rutinitas kerja merupakan kegiatan yang tak terhindarkan lagi karena hanya dengan bekerjalah Anda dapat memperoleh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 5 hari dalam seminggu, selama kurang lebih 8 jam sehari Anda akan dihadapkan dengan setumpuk tugas atau berurusan dengan klien. Dan pastinya at some point Anda akan mulai merasa jenuh. It’s a call for some travelling nih. Di Indonesia ada banyak sekali kota dan pulau yang mempesona dan sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata Anda saat liburan. Tidak usah pusing soal budget penginapan yang harus dipersiapkan, karena saat ini banyak sekali penginapan murah yang ada di kota-kota wisata tersebut.

Rekomendasi Penginapan Murah di Kota-Kota Wisata | Breaktime
Sudah tahu penawaran penginapan murah di Lombok?

Pulau Lombok

Salah satu tempat penginapan murah di Lombok dengan konsep yang unik adalah Santai Beach Inn. Penginapan ini terletak di Jl. Raya Mangsit Batu Layar, Lombok Barat. Letak dari penginapan ini pun sangat strategis, yaitu sekitar 4 km dari Pantai Senggigi dan Pantai Mangsit.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Mendapatkan Paket Wisata Murah Naik Cruise!

Tidak seperti penginapan-penginapan modern lainnya, penginapan ini mengusung konsep “back-to-nature”, dilihat dari struktur bangunan berupa bungalow, yang dindingnya terbuat dari anyaman bambu dan beratapkan rumbia. Di sekeliling bangunan bungalow terdapat pepohonan yang sangat rindang dan sejuk. Untuk menginap di penginapan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 120.000,- hingga Rp 360.000,-/malamnya.

Penginapan murah dan unik lain yang dapat dijadikan sebagai rujukan adalah Penginapan Bale Sasak Bungalow. Penginapan ini mengusung konsep rumah adat lombok yang sangat unik. Anda benar-benar akan merasa menjadi bagian dari Bumi Lombok saat menginap di sini. Lokasi dari penginapan ini juga sangat strategis, yaitu di Jl. Gili Trawangan. Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan dapat mengakses berbagai macam tempat wisata di Lombok dengan sangat mudah.

Tarif yang ditawarkan oleh tempat penginapan ini juga ramah di kantong, yaitu hanya sekitar Rp 85.000,- hingga Rp 166.000,-/malam. Tapi, hanya ada 10 unit kamar di sini, jadi ada baiknya Anda menelepon pihak hotel terlebih dahulu untuk reservasi kamar sehingga tidak kehabisan, B’Timers.

Rekomendasi Penginapan Murah di Kota-Kota Wisata | Breaktime
Backpackers wajib tahu penginapan murah di Bali!

Pulau Bali

Harga penginapan di Bali tidak selamanya menguras kantong kok, B’Timers. Nau Here Hostel adalah salah satu tempat penginapan di Kuta Bali dengan harga yang sangat terjangkau bagi para backpackers, yaitu hanya sekitar Rp 150.000,-/malam. Terjangkau kan, B’Timers?

Hostel ini terletak di Jl. Patih Jelantik, Kompleks Istana Kuta Galleria VL2/18, Kuta Bali. Letaknya yang ada di satu kompleks dengan kawasan perbelanjaan semakin memudahkan Anda untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan, maupun untuk berwisata kuliner. Seperti hostel lain pada umumnya, Nau Here Hostel menyewakan kamar dengan bunk bed yang dapat menampung beberapa pengunjung.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Tempat Rahasia yang Bisa Dikunjungi di Bali

Akan tetapi, jika Anda adalah seorang solo traveller, Anda harus bersedia untuk berada dalam satu kamar dengan backpackers yang lainnya. But hey, bayangkan serunya berinteraksi dengan para wisatawan backpackers yang lain, B’Timers! Selama menginap di sini, Anda akan difasilitasi dengan AC, kamar mandi shower, serta akses wifi gratis. Seru, kan?

Rekomendasi Penginapan Murah di Kota-Kota Wisata | Breaktime
Cari penginapan murah di Jogja? Ini jawabannya!

Kota Jogja

Daerah Istimewa ini memang sudah sangat sering menjadi destinasi favorit bagi para backpackers. Salah satu tempat penginapan untuk para backpackers adalah Hotel Indonesia. Hotel ini terletak di Jl. Sosrowijayan No. 9. Untuk per-malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 75.000,-, dan Anda akan memperoleh fasilitas kamar yang luas dengan single large bed tanpa kamar mandi dalam. Jika Anda menginginkan kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam, maka Anda perlu mengeluarkan biaya Rp 95.000,-/malamnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Situs Siap Memberi Paket Perjalanan Terbaik

Tempat penginapan lain dengan harga yang wee bit expensive adalah Orzya Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Sosrowijayan no. 49/51, Yogyakarta. Lokasi dari hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro dan Stasiun Tugu, B’Timers. Untuk bermalam di hotel ini, Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000,-. Oleh pihak hotel, Anda akan memperoleh fasilitas kamar dengan twin bed, kipas angin, dan kamar mandi luar.

Semoga informasi penginapan murah di atas bermanfaat bagi Anda, B’Timers.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE