Perhatikan ini Saat Pergi dengan Kapal Pesiar | Breaktime
Perhatikan Hal ini Saat Pergi dengan Kapal Pesiar
07.09.2016

Bermimpi mendapatkan liburan sempurna di atas kapal pesiar mewah, B’timers? Mungkin jenis liburan yang satu ini belum terlalu dikenal di Indonesia. Tapi saat ini wisata pesiar sudah jauh lebih terjangkau, lho. Nah, tak perlu khawatir, Anda yang belum pernah naik kapal pesiar, berikut beberapa tips penting yang harus diperhatikan, B’timers!

Perhatikan ini Saat Pergi dengan Kapal Pesiar | Breaktime
Makanan halal juga ada, kok, B’timers

Pesan tiket jauh hari sebelumnya

Sangat disarankan untuk memesan tiket setidaknya tiga bulan sebelum jadwal keberangkatan. Semakin Anda memesan jauh hari sebelumnya, maka harga tiket pun jauh lebih murah, B’timers. Selain itu, Anda juga bisa menentukan hari terbaik untuk diambil.

Trip berpesiar kecil sekeliling Asia

Untuk Anda yang baru pertama kalinya mencoba wisata dengan kapal pesiar, sebaiknya tidak memilih trip yang terlalu jauh. Cobalah trip mengelilingi Asia. Dengan ini tidak akan mendapatkan perasaan tak nyaman karena harus jauh dari rumah dalam waktu yang lama.

Perhatikan ini Saat Pergi dengan Kapal Pesiar | Breaktime
Fasilitas di dalam kapal bisa Anda gunakan semaksimalnya

Ambil paket menginap 3 – 5 malam

Well, Anda yang tidak terbiasa hidup di laut, naik kapal pesiar bisa menjadi pengalaman pertama yang kurang nyaman, B’timers. Tak perlu ebrlebihan dalam memilih paket yang ada. Paket menginap paling tepat yang bisa Anda pesan adalah 3 hingga 5 malam.

Rencanakan kegiatan dalam kapal

Ada banyak fasilitas yang tersedia di dalam kapal dan bisa Anda gunakan, B’timers. Dan tak perlu takut harus mengeluarkan ekstra, karena biaya tiket untuk kapal pesiar biasanya sudah termasuk akomodasi dan beberapa jenis fasilitas yang ada di dalam kapal.

Perhatikan ini Saat Pergi dengan Kapal Pesiar | Breaktime
Jangan hanya diam di kapal, keluar dan jelajahi dunia baru!

Pikirkan kegiatan di negara singgah

Nah, berbeda dengan fasilitas di dalam kapal yang bisa Anda gunakan tanpa tambahan biaya. Jika Anda singgah di negara tertentu dengan kapal pesiar, Anda harus menyiapkan biaya tambahan. Jadi, buatlah rencana detail mengenai kegiatan yang ingin dilakukan di sana.

Yuk, rasakan keseruan tinggal beberapa malam di atas kapal pesiar, B’timers! (NO)

Share This Article