Paket Perjalanan Murah Meriah Ke Jepang | Breaktime
Paket Perjalanan Murah Meriah Ke Jepang
22.05.2017

Siapapun yang akan melakukan liburang tentu berharap mendapatkan paket perjalanan murah, bukan. Salah satu contohnya ketika Anda memilih Jepang sebagai tujuan libuaran Anda. sebagai negara yang masih menjaga tradisi ketimuran, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Negri Sakura ini. Mulai dari menikmati wisata alamnya, belanja puas di Shibuya, sampai mencoba berbagai teknologi yang mungkin belum ada di negara lain.

Namun, bagi sebagian orang liburan ke Jepang hanyalah sebuah impian saja. Pasalnya, tingginya biaya hidup di Jepang membuat siapapun berpikir dua kali. Bayangkan saja, tingginya biaya hidup di Jepang tersebut bahkan diperkirakan mencapai 10 ribu yen atau sekitar 1 juta per harinya. Angka yang cukup fantastis.

Bagi Anda yang memiliki impian berlibur ke Jepang tidak perlu khawatir, karena masih ada solusi untuk hal tersebut. kali ini kami akan memberikan beberpa tips agarĀ  liburan Anda ke Jepang menjadi murah meriah. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ssstt.. Ini Rahasia Menginap Murah Di Jepang!

Waktu yang Tepat

Musim semi dan musim panas adalah waktu favorit bagi para wisatwan untuk berlibur ke jepang, hal ini dikarenakan cuaca dan keadaan sekitar sangat nyaman dan bunga sakura pun mulai bermekaran. Hal ini menyebkan harga tiket pesawat pada dua musim tersebut mengalami kenaikan yang cukup tinggi.

Paket Perjalanan Murah Meriah Ke Jepang | Breaktime
Untuk mendapatkan paket perjalanan murah, pilihlah musim dingin.

Jika Anda ingin mendapatkan paket perjalanan murah ke Jepang maka cobalah untuk melakukan perjalanan pada musim dingin yang biasanya berlangsung pada Desember sampai Februari, Anda tidak perlu berkecil hati, karena masih tetap ada banyak tempat yang menarik untuk Anda kunjungi walau sedang musim dingin.

Transportasi

Hal ini juga harus Anda pikirkan, tanpa Anda sadari biaya untuk transportasi ketika Anda di Jepang akan menjadi sangat tinggi sekali. Jepang yang memiliki salah satu transportasi terbaik di dunia membuat harga yang diberikan juga sangat mahal. Bayangkan saja, biaya pulang pergi menggunakan Shinkasen bisa mencapai 12.000 sampai 40.000 yen, atau sekitar Rp. 1.300.000 sampai Rp. 5.000.000.

Namun, masih ada solusi untuk hal ini. Selain memiliki transportasi super cepat, jepang juga memiliki transportasi lain yang bisa Anda pilih seperti kereta lokal, bus, taksi, atau mungkin Anda juga bisa menyewa mobil agar semakin hemat lagi.

Penginapan

Selain waktu dan transportasi, penginapan juga menjadi poin yang harus Anda waspadai karena apabila Anda salah pilih bisa menyita banyak uang Anda. ada bainya Anda mencari penginapan yang dekat dengan objek wisata yang ingin Anda kunjungi, di Jepang masih ada banyak hostel murah yang bisa Anda pilih. Dengan memilih lokasi penginapan di dekat tempat wisata tentu akan menghemat transportasi Anda, bukan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Okinawa Jadi Sepotong Surga di Selatan Jepang

Makanan

Jika selama ini yang membuat Anda tidak yakin untuk melakukan liburan ke Jepang karena biaya makan, maka Anda akan sangat menyesal. Karena biaya makan di Jepang sebenarnya masih tergolong normal apabila Anda pintar-pintar mengaturnya.

Jepang terkenal dengan berbagai convenient store atau lebih dikenal dengan istilah konbini. Berbagai makanan tersedia di sana, mulai dari onigiri, salad, hingga bento, dan rasanya tak kalah dengan yang ada di restoran. Onigiri dijual seharga 100 yen atau Rp 11.000/buah, sementara bento dikenai harga mulai dari 300 yen atau sekitar Rp 35.000/paket. Anda hanya perlu memanaskan di microwave yang tersedia di sana dan Anda bisa kenyang dengan makanan yang nikmat sekaligus ramah di kantong.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Liburan Murah ke Jepang A La Backpacker

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengapatkan paket liburan murah ke Jepang? pastikan Anda merencanakannya jauh-jauh hari, ya.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE