Paket Liburan Terbaik ke Brunei? Let’s Go! | Breaktime
Paket Liburan Terbaik ke Brunei? Let’s Go!
17.06.2017

Pernahkah terlintas di benak Anda untuk menyempatkan berlibur ke negara-negara di Asia Tenggara? Well, faktanya sudah banyak lho B’timers paket liburan terbaik ke negara-negara tetangga yang dapat segera dijajal. Kalau di pikiran Anda hanya terselip negeri Singapura, Malaysia, Thailand atau Filipina— ah rasanya sudah biasa banget ya? Tapi bagaimana dengan negara kaya sumber daya alam minyak, Brunei Darussalam? Wah, Anda tentu penasaran kan?

Meskipun Brunei adalah negara yang relatif kecil, namun Ia termasuk dalam jajaran negara-negara terkaya di dunia. Maka tak heran, Ia juga mampu bersaing dalam hal bidang pariwisata. Kalau Anda hendak berangkat liburan ke Brunei, maka pilih saja paket wisata Brunei Darussalam 4 hari 3 malam. Semakin ramai Anda mengajak sebuah rombongan, maka akan semakin murah pula lho biaya paketnya. Paket wisata semacam ini bahkan bisa memberangkatkan sampai 30 orang dalam sekali jalan. Mantap kan? 

Paket Liburan Terbaik ke Brunei? Let’s Go! | Breaktime
bagian dalam Istana Nurul Iman dengan segenap kemewahannya

Nantinya paket liburan terbaik ini sudah termasuk transportasi, akomodasi dan biaya makan selama di Brunei. Ia juga mencakup program tour beserta driver dan guide selama berlibur.  Sedangkan yang tidak ter-cover oleh paket wisata ialah guide tipping, tiket pesawat dan pajak bandara, tour leader dan personal expenses.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Spesial ke Surga Tropis, Zanzibar!

Pada hari pertama, Anda setibanya di bandara Internasional Brunei akan langsung disambut oleh guide asal Brunei sendiri. Anda juga akan diperkenalkan pada driver yang akan mengantar Anda sepanjang liburan berlangsung. Selanjutnya Anda pun diantarkan ke hotel guna beristirahat.

Mengawali berjalannya hari kedua, selepas sarapan pagi Anda diajak ke Seria Oilfield Tour. Dalam tur ini, Anda akan dibuat kagum dengan sejarah panjang perminyakan Brunei Darussalam yang termasyhur. Pusat perkilangan minyak dan gas yang masif juga dijamin akan menarik seluruh perhatian Anda bersama para anggota rombongan. Selesai makan siang, perjalanan berlanjut ke Tutong Town yang berlokasi di Bandar Seri Begawan. Di tempat ini Anda akan dipuaskan dengan surga belanja souvenir khas Brunei. 

Paket Liburan Terbaik ke Brunei? Let’s Go! | Breaktime
kampong Ayer yang penuh unsur histori

Terdapat pula wisata Kampong Ayer yang notabene adalah desa prasejarah Brunei dengan rangkaian banguna di atas sungai Brunei. Dan menjelang sore hari, Anda akan menyambangi Proboscis Monkey yang merupakan tempat pelestarian tanaman bakau serta mallpertama Brunei, Yayasan Shopping Complex, sebelum diantar kembali ke hotel.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Billionth Barrel Monument Kebanggaan Brunei

Semakin seru, di hari ketiga Anda akan melenggang ke Istana Nurul Iman yang konon pembangunannya menggelontorkan dana hingga lebih dari 1,4 juta dollar! Ia pun masuk ke dalam daftar Guinness Book of Records karena bangunannya begitu megah dan terbesar di seluruh kawasan Asia. Masih ada juga Masjid James ‘Asr Hassanil Bolkiah dengan 29 kubah emasnya yang bukan main sangatlah indah menawan.

Sesudah berwisata religi di Masjid James ‘Asr Hassanil Bolkiah, perjalanan diteruskan menuju Royal Regalia Building. Wah, dari namanya saja Anda sudah bisa menebak kan apa yang disuguhkan di dalam bangunan ini? Yap, Ia adalah sebuah museum yang menyimpan aneka peninggalan kesultanan Brunei mulai dalam bentuk harta karun sampai mahkota dan kereta kerajaan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Murah Untuk Dua Orang Ke Dubai

Bukan hanya museum kerajaan, Anda juga akan mampir ke The Malay Teknologi Museum. Di sinilah Anda dapat mengenal lebih jauh asal muasal peradaban rumah-rumah tua di Brunei yang mayoritas memang didirikan di atas air. Baru di akhir perjalanan paket liburan terbaik, Anda akan kembali dimanjakan dengan berbelanja di Mall Textile, mall terbesar di Brunei Darussalam. Hari keempat, Anda tinggal menunggu waktu untuk diantar ke bandara dan kembali ke tanah air tercinta Indonesia. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE