Packing Cerdas Mengatasi Barang Bawaan Berlebih! | Breaktime
Packing Cerdas Mengatasi Barang Bawaan Berlebih!
10.11.2016

Saat pergi berlibur, hal yang paling menyusahkan adalah mengemas barang bawaan atau packing. Packing membutuhkan strategi agar barang kebutuhan tidak ada yang tertinggal atau malah sebaliknya dimana Anda memasukkan barang yang seharusnya tidak dibawa ke dalam koper Anda. Jika Anda membawa barang yang berlebihan ini akan sangat mengganggu sekali bukan karena Anda akan kesusahan membawa barang-barang tersebut atau harus membayar biaya tambahan karena over bagasi. Hal ini pasti sangat mengesalkan, oleh karena itu ikuti cara packing berikut ini untuk menghindarkan Anda dari over bagasi.

  • Bawa baju seperlunya

Saat Anda akan pergi berlibur tentu Anda sudah tahu kemana tujuan Anda. Selain mencari tujuan berlibur yang indah Anda juga harus mencari tahu tentang budaya yang ada di sana, cuaca juga harus Anda perhitungkan, jika sudah maka saatnya Anda memilih baju yang sesuai dengan budaya tempat Anda berlibur dan juga cuaca pada saat itu.

Packing Cerdas Mengatasi Barang Bawaan Berlebih! | Breaktime
Membawa barang berlebihan itu merepotkan
  • Cara memasukkan baju

Saat Anda memasukkan baju ke dalam koper pastikan untuk menggulungnya untuk menghemat ruang koper Anda sehingga semua barang bisa masuk dalam satu koper dan tidak memerlukan tas tambahan.

  • Peralatan mandi mini

Carilah botol dengan ukuran kecil dan tuangkan shampoo, sabun mandi cair, dan kondisioner yang biasa Anda pakai ke dalam botol kecil tersebut, dan bawa juga sikat gigi lipat serta odol kecil agar peralatan mandi Anda tidak memakan banyak tempat.

Dengan melakukan beberapa hal di atas akan membuat Anda terhindar dari over bagasi dan juga membuat Anda tidak kerepotan membawa barang bawaan Anda. Selain tidak berlebihan barang bawaan Anda di dalam koper akan lebih rapi. (naf)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE