Nyaman Bermalam di Bali dengan Budget Di Bawah 500 Ribu | Breaktime
Nyaman Bermalam di Bali dengan Budget Di Bawah 500 Ribu
12.06.2015

Bali menjadi salah satu magnet wisata bagi turis dalam dan luar negeri. Tidak hanya pesona alamnya yang menawan, melainkan juga keramahan penduduk Bali sendiri yang menjadi daya tarik tersembunyi. Karena menjadi salah satu destinasi wisata turis mancanegara, banyak yang bilang pasti akan mahal jika liburan ke Bali.

Semua itu tidak seratus persen benar kok, B’timers! Ada banyak cara untuk membuat keuangan dalam keadaan stabil yaitu berhemat. Nah, berhemat saat travelling bukan berarti harus menyiksa diri, lho. Banyak cara yang bisa dijadikan jalan keluarnya, misalnya  dengan memilih hotel murah. Inilah rekomendasi hotel murah dan keren dengan harga di bawah Rp 500 ribu di Bali:

Green Field Hotel Ubud

Pemandangan persawahan yang hijau nan permai di Green Field Hotel Ubud
Pemandangan persawahan yang hijau nan permai di Green Field Hotel Ubud

Dari namanya saja, tentu B’timers sudah bisa menebak hotel macam apakah ini. Ya, Anda bisa menikmati asrinya pemandangan sawah jika bermalam di hotel satu ini. Dengan budget di bawah Rp 500 ribu semalam, Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Solaris Hotel Kuta

Kolam di Solaris Hotel Kuta
Kolam di Solaris Hotel Kuta

Memiliki andalan pool bar dan juga suith bathroom yang cantik, membuat banyak tamu ingin kembali ke hotel murah satu ini. Suasana sejuk yang berasal dari kolam renang serta beberapa kursi empuk yang cantik di pingggirannya membuat para tamu betah berlama-lama. Selain itu, lokasi hotel ini cukup strategis, terletak di Jalan Jenggala dan tak jauh dari Pantai Kuta. Per malamnya, B’timers bisa menginap di tempat ini dengan harga mulai dari Rp 400 ribu.

Bliss Surfer Hotel

Desain kamar dengan hiasan dinding berbau khas surfing di Bliss Surfer Hotel
Desain kamar dengan hiasan dinding berbau khas surfing di Bliss Surfer Hotel

Memiliki akses yang sangat dekat dengan pantai Kuta dan juga Legian menjadi magnet bagi para tamu. Anda akan dapatkan suasana tropis yang sangat kental dengan ketentraman yang jarang ditemui pada hotel lainnya di Bliss Surfer ini. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat, Rp. 400 ribu untuk bisa beristirahat nyenyak semalam di sini. Dengan lingkungan yang bersih serta berbagai hiasan bernuansa surfing akan buat B’timers rindu.

Summerhome Umasari

Suasana kamar yang elegan akan B’timers dapatkan di Summerhome Umasari
Suasana kamar yang elegan akan B’timers dapatkan di Summerhome Umasari

Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 400 ribuan, B’timers bisa nikmati layanan dan fasilitas yang ada di Summerhome Umasari. Memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan Pantai Petitget, Pantai Batu Belig, dan juga Potato Head Beach Club, akan mempersingkat jarak tempuh jika liburan yang B’timers miliki sangak pendek.

Si Doi Kuta

Bangunan dan juga atmosfer khas Bali di Si Doi Kuta
Bangunan dan juga atmosfer khas Bali di Si Doi Kuta

Dengan hanya membayar uang sejumlah Rp 330 ribu, B’timers sudah bisa merasakan kamar standar yang ada di hotel ini. Memiliki akses yang sangat dekat dengan Legian, sekitar 50 meter saja serta menawarkan berbagai fasilitas hotel yang memadai, bermalam di hotel ini dijamin bisa mengusir lelah Anda.

Bagaimana, makin tak sabar untuk berlibur ke Bali, B’timers?

Share This Article