Menginap Di Villa Nusa Dua Dengan Tips Ini! | Breaktime
Menginap Di Villa Nusa Dua Dengan Tips Ini!
19.08.2017

Saat berkujung ke Bali, ada satu daerah yang tidak boleh terlewatkan yaitu Nusa Dua. Berbeda dengan di Kuta yang suasana perkotaan yang kental, di Nusa Dua Anda akan disuguhi pemandangan hijau yang terawat, pantai yang bersih, serta privasi yang bisa membuat Anda benar-benar rileks dan menikmati Bali yang sebenarnya.

Tidak heran, banyak sekali ada banyak villa Nusa Dua mulai dari harga yang murah hingga high end. Keuntungan dari menyewa sebuah villa apalagi saat berada di Nusa Dua adalah privasinya yang terjamin, tidak perlu berbagi dengan orang yang tidak di kenal atau berada di keramaian untuk menikmati fasilitas, dan tentu saja lebih terasa homey. Mau tahu caranya gimana memilih villa yang sesuai dengan Anda? Simak tipsnya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Kekinian Tempat Wisata Bogor dan Puncak

Location near attractions. Sebelum memilih villa, tentukan dulu aktivitas yang ingin B’Timers lakukan selama disana. Apakah hanya ingin bersantai di villa dan menikmati pemandangan, berburu kuliner, snorkling, atau jalan-jalan di pusat kota. Sering kali yang terjadi adalah wisatawan kecewa dengan villanya karena jauh dari tempat hiburan yang mereka inginkan atau restoran terdekat berjarak 30 menit dari villa. Jadi, dari menentukan aktivitas yang akan Anda lakukan, Anda bisa tahu lokasi villa Nusa Dua seperti apa yang Anda inginkan. Tips lainnya, Anda harus benar-benar pastikan villa tersebut sesuai dengan alamatnya. Bisa dengan cara melihat di maps dan foto-foto villa baik dari pengelola maupun reviewes. 

Menginap Di Villa Nusa Dua Dengan Tips Ini! | Breaktime
Villa Nusa Dua (ultimatebali.com)

Make a list. Buatlah daftar fasilitas apa saja yang B’Timers inginkan saat menginap di villa. Apakah ada kolam renangnya? Jika iya, private atau shared? View-nya, apakah pantai atau persawahan? Desainnya mau yang modern atau khas Bali? Apa ada restoran di dekatnya? Begitu juga dengan ukuran kamar, toiletries, Wi-Fi, ketersediaan gazebo dan barbeque, dan lain-lain. Buatlah serinci-rincinya. Ini berguna sekali untuk mendapatkan villa yang benar-benar sesuai dengan keinginan Anda. Tidak mau kan, ketika sudah jauh-jauh datang dengan penuh ekspektasi ternyata Anda harus berbagi kolam renang dengan wisatawan lain?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Budget Ke Eropa, Awas Copet!

Verifikasi. Setelah mendapatkan daftar villa yang sesuai dengan list Anda, disinilah kemampuan ‘detektif’ Anda diuji. Cari tahu sedalam-dalamnya mengenai villa-villa tersebut dari honest reviews. Sekarang sudah banyak sekali situs-situs perjalanan terpercaya seperti Tripadvisor yang menyediakan kolom review sehingga Anda bisa mempertimbangkan villa tersebut dari sisi konsumen.

Simak review-nya baik-baik karena apa yang dialami oleh pengunjung kemungkinan besar akan Anda alami juga. Selain membaca komentar, Anda juga bisa bertanya langsung ke pengelola villa. Jangan malu untuk bertanya banyak mengenai fasilitas dan tambahan yang Anda inginkan. Semakin baik dan cepat respon pengelola dalam menanggapi pertanyaan Anda, maka itu pertanda bagus. Ingat, Anda akan membayar sejumlah uang untuk fasilitas yang sesuai dengan harga dan kenyaman. Anda tentu tidak ingin berlibur dengan rasa kecewa, kan?

Menginap Di Villa Nusa Dua Dengan Tips Ini! | Breaktime
Villa Nusa Dua (indonesia.tripcanvas.co)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Wisata Anak di Bali Seru dan Edukatif

Pesan dari jauh-jauh hari. Tidak seperti hotel yang selalu memiliki kamar, villa bisa dibilang terbatas. Apalagi, jika B’Timers ingin menyewanya saat peak season. Selain memastikan mendapatkan villa sesuai keinginan, harganya pun kemungkinan lebih murah. Jika ingin mengganti villa, pastikan villa yang Anda sudah Anda pesan bisa dibatalkan dan ada refund. Tips lainnya, bayar di tempat akan menghindarkan Anda dari extra fee.

Itulah tips jitu saat menyewa villa Nusa Dua. Memang tricky, tapi kalau sudah nyaman, bukan hal yang tidak mungkin B’Timers akan kembali kesana lagi. (ar)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE