Mau hemat Baterai Hape Saat Travelling? Ini yang Harus Kamu Lakukan | Breaktime
Mau hemat Baterai Hape Saat Travelling? Ini yang Harus Kamu Lakukan
04.04.2018

Saat travelling, pasti akan mengganggu sekali kalo tiba-tiba mendapati hape kamu lowbat kan? Nah, untuk menghindari baterai hape habis di waktu yang tidak tepat saat kamu travelling, kamu bisa melakukan hal-hal ini.

1. Aktifkan mode pesawat saat susah sinyal

Dari pada hape setiap saat mencari sinyal yang membuat baterai hape terkuras, mending langsung aja aktifkan mode pesawat di hapemu.

2. Tidak keseringan cek hape

Fokuskan diri kamu dengan destinasi travelling yang sedang kamu datangi. Nikmati liburan kamu dan kurangi kapasitas kamu buka hape. Selain menghemat baterai hape, hal itu juga bisa membuat kamu lebih menikmati travelling kamu.

3. Gak perlu 'dikit-dikit update media sosial

Nanti saja update media sosialnya. Mending nikmati liburanmu, update media sosial bisa nanti, menikmati liburanmu kapan lagi? Mending kamu kumpulkan hasil foto liburanmu dulu, lalu unggah foto terbaikmu nanti setelah sampai di tempat yang ada colokan listriknya, jadi kamu gak perlu was-was kehabisan baterai hape, betul?

4. Atur kecerahan layar

Penyebab baterai hape cepat habis salah satunya adalah pengaturan cahaya pada layar hape yang terlalu terang. Jadi akan lebih baik jika kamu atur kecerahan layar menjadi lebih gelap demi baterai hape yang awet.

Sudah tau caranya kan? Lakukan cara-cara ini niscaya baterai hapemu akan lebih bertahan lama dan gak ngeganggu travelling kamu ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE