Makin Asyik Liburan Dengan Paket Liburan Terbaik | Breaktime
Makin Asyik Liburan Dengan Paket Liburan Terbaik
28.04.2017

B’Timers, tak terasa long weekend ketiga di bulan April sudah ada di depan mata, nih. Rasanya rugi jika Anda hanya menghabiskan waktu liburan dengan berdiam diri saja di rumah. Mumpung liburan, mengapa tidak menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarga atau teman-teman dengan mengunjungi kota atau pulau wisata untuk berganti suasana dan menghilangkan penat. Nah, bagi Anda yang tengah galau dalam memutuskan paket wisata, coba simak artikel ini, karena Anda akan mendapatkan ulasan lengkap tentang paket liburan terbaik yang pastinya akan membuat traveling Anda berkesan.

Makin Asyik Liburan Dengan Paket Liburan Terbaik | Breaktime
Wisata Danau Toba dengan paket liburan terbaik!

Paket Wisata Danau Toba

Masih ingat kan dengan legenda atau cerita rakyat tentang terbentuknya Danau Toba? Nah, Anda dapat menikmati keindahan danau dan Pulau Samosir sekaligus berkenalan dengan kebudayaan unik penduduk Pulau Samosir dengan menggunakan jasa paket liburan terbaik dari situs jasa travel paketwisatadanautoba.net.

Baca juga: ASYIK BERWISATA DENGAN PAKET PERJALANAN TERBAIK

Situs travel tersebut menyediakan layanan paket wisata selama 5 hari 1 malam dimana Anda akan dipandu menuju Danau Toba, mengunjungi Pulau Samosir, Desa Simanido, Desa Ambarita, Desa Tomok, serta mengunjungi pusat oleh-oleh. Anda dijamin akan merasa terhibur dengan seni tari dan kebudayaan penduduk lokal selama berwisata di Pulau Toba.

Untuk biaya yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan tour package ini ditentukan oleh hotel yang dipilih dan jumlah rombongan wisata yang ikut. Semakin besar rombongan Anda, maka akan semakin murah pula biaya yang harus dikeluarkan per-orangnya. Harga dari paket wisata ini sudah mengcover beberapa kebutuhan Anda selama berwisata, seperti hotel sesuai dengan pilihan Anda, dengan pilihan kamar untuk berdua atau untuk bertiga, kebutuhan makan pagi hingga makan malam, biaya tiket kapal ferry, parkir mobil serta karcis masuk ke area wisata, alat transportasi mobil full AC selama tour, pemandu wisata yang fasih berbahasa Indonesia, Inggris, dan Melayu, serta kebutuhan mineral water.

Akan tetapi, biaya tour yang ditawarkan tidak meng-cover asuransi perjalanan, tiket pesawat dan pajak airport, tour tambahan di luar paket, tip untuk guide dan porter, dan pengeluaran untuk membeli oleh-oleh.

Makin Asyik Liburan Dengan Paket Liburan Terbaik | Breaktime
Wisata ke Lombok dengan paket liburan terbaik!

Paket Wisata Pulau Lombok

Pulau Lombok memang sudah sangat termahsyur akan keindahan alam pantainya. Nah, bagi Anda yang ingin menikmati liburan singkat di Pulau Lombok, bisa nih memesan paket tour yang disediakan oleh agen travel diLombok. Agen travel ini menyediakan 6 jenis paket wisata yang dapat Anda pilih. Masing-masing dari paket wisata ini mempersembahkan keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh pulau ini untuk Anda nikmati selama perjalanan liburan Anda.

Baca juga: ASYIK BERWISATA DENGAN PAKET PERJALANAN TERBAIK

Bagi Anda yang berminat dengan wisata budaya dan alam, maka Anda dapat memilih paket wisata Sasak Tour. Di dalam paket ini Anda akan diajak berkenalan dengan industri gerabah dari penduduk Desa Banyumulek dimana Anda dapat menyaksikan proses pembuatan peralatan rumah tangga dari tanah liat, dan juga menyaksikan pembuatan kain tenun dengan menggunakan ‘sesek’ atau alat tenun tradisional di desa Sukarare, hingga menyaksikan kehidupan masyarakat Desa Sade yang konon memelihara gaya hidup leluhurnya sejak 600 tahun yang lalu. Setelah itu, Anda akan diajak mengunjungi Pantai Kuta Lombok, Pantai Seger, dan juga Batu Payung.

Selain Sasak Tour, masih ada paket wisata lain yang menawarkan daya tarik masing-masing yaitu Gili Naggu Tour, Air Terjun Tour, Pantai Pink Tour, Gili Trawangan Tour, dan Rinjani Trekking 3 hari 2 malam.

Baca juga: TIPS MENDAPATKAN PAKET WISATA MURAH NAIK CRUISE!

Untuk harga yang harus dibayarkan per-orangnya, 6 paket wisata ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan harga tersebut bisa menjadi lebih murah jika jumlah partisipan rombongan semakin banyak.

Wow, seru nih sepertinya! Jadi B’Timers, paket liburan terbaik mana yang akan Anda pilih? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE