Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Maldives | Breaktime
Liburan Murah All Inclusive Dengan Penerbangan Maldives
13.06.2017

Maldives merupakan salah satu negara kepulauan di dunia yang menjadi wisata paling diminati. Apalagi untuk para pecinta laut. Terdiri dari pulau-pulau kecil, tak heran jika Maldives punya alam laut yang sangat cantik. B’timers bisa menikmati berbagai jenis tipe liburan di Maldives. Mau liburan mewah dengan harga fantastis? Liburan a la backpacker? Atau liburan murah all inclusive dengan penerbangan?

Anda bisa menyesuaikan dengan budget. Tapi rasanya, liburan murah all inclusive degan penerbangan akan menjadi pilihan banyak wisatawan. Jika Anda mencari ketenangan dan ingin benar-benar mneyatu dengan laut, Club Med selalu menawarkan liburan all inclusive di beberapa pulau pribadi di Maladewa. Tapi, jika Anda jenis backpacker yang suka berinteraksi dengan orang baru, Kota Male bisa jadi pilihan yang tepat. Male merupakan salah satu kota di Maldives yang banyak dihuni oleh masyarakat asli sana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rentetan Tips dalam Memesan Paket Liburan Online

Untuk mendapatkan liburan murah all inclusive tidak serumit yang Anda bayangkan. Anda hanya harus rajin-rajin mengikuti informasi situs travel online, travel agent, atau website hotel yang tersedia di setiap negara, termasuk Maldives. Anda juga bisa berlangganan newsletter untuk tahu update terbaru setiap promo liburan yang ditawarkan. Dengan begitu, Anda bisa menikmati liburan mewah di Maldives dengan harga terbaik.

Tak hanya tentang bagaimana mendapatkan penawaran liburan murah all inclusive dengan penerbangan, tetapi juga ada beberapa hal lagi yang harus Anda pertimbangkan untuk mendapatkan liburan murah ke Maldives. Apa saja, ya?

Menentukan waktu berlibur adalah hal yang harus diperhatikan. Waktu terbaik untuk vakansi adalah dengan menghindari high season. Lagipula biasanya penawaran promo liburan murah all inclusive saat weekdays. 

Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Maldives | Breaktime
Kota Male, Maldives (flickr.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Situs Travel Hotel dan Penerbangan Untuk Mudik

Nah, selain menghindari high season, waktu terbaik lainnya adalah saat summer. Jelas memang pantai lebih indah saat musim panas dan cuaca cerah. Bulan Desember hingga April adalah waktu yang pas untuk bulan madu ke Maldives. Namun, karena perubahan iklim yang ekstrim, musim panas rasanya mulai bergeser. Pada intinya sesuaikan saja dengan cuaca yang cerah jika ingin menikmati deretan pantai di Maldives.

Nantinya, ketika Anda mendapatkan paket liburan murah all inclusive dengan penerbangan, seringkali menggunakan pesawat terbang dari kota-kota besar dengan standar bandara internasional, seperti Jakarta dan Surabaya. So, untuk Anda yang berasal dari luar kota Jakarta dan Surabaya harus mengeluarkan budget tambahan untuk sampai di salah satu dari dua kota tersebut.

Asyiknya lagi, untuk pergi ke Maldives Anda tidak memerlukan visa. Yap, Anda bisa berada di sana selama 30 hari bebas visa. Liburan jadi lebih hemat, kan tanpa perlu mengurus visa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awas Kesetrum “Water Heater”Saat Stay di Hotel

Di Maldives, masyarakatnya menggunakan mata uang lokal. Jadi Anda harus membawa mata uang Rufiyaa secukupnya, karena ternyata di sana tidak ada mesin ATM. Anda hanya bisa menggunakan credit card yang banyak disediakan oleh restoran-restoran di sana.

Untuk urusan transportasi, Anda tak perlu pusing lagi karena biasanya sudah satu paket dengan pilihan liburan all inclusive. Anda hanya perlu mematuhi peraturan yang ada di sana, karena sebagian besar penduduknya menganut agama Islam yang sangat kuat. So, tetap mejaga sikap dan perilaku sebagai turis yang baik.

Jadi itulah tips liburan murah all inclusive dengan penerbangan. B’timers bisa menikmati kesunyian pulau-pulau kecil Maladewa atau bercengkeramah dengan warga lokal yang ramah. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE