Liburan dengan Pesawat? Hindari Kesalahan ini! | Breaktime
Liburan dengan Pesawat? Hindari Kesalahan ini, ya!
21.07.2016

Jengkel karena penerbangan dibatalkan, B’timers? Cara terbaik untuk menangani masalah seperti ini adalah dengan menghubungi maskapai atau mendatangi meja tiket. Memang tidak selamanya kita mendapatkan penerbangan yang mulus sesuai rencana. Tapi bagaimanapun masalah yang dihadapi, sebaiknya hindari kesalahan ini saat naik pesawat, ya, B’timers?

Menerima voucher pertama pada penerbangan yang padat

Saat penerbangan Anda padat, jangan pernah menerima voucher pertama yang ditawarkan pada Anda, B’timers. Maskapai biasanya meningkatkan tawaran mereka sampai ada cukup sukarelawan bersedia untuk menyerahkan kursi mereka.

Tidak mengunjungi ruang tunggu bandara saat transit panjang

Jangan ragu untuk menggunakan ruang tunggu saat Anda harus transit panjang dari penerbangan jauh, B’timers. Ada cukup fasilitas yang bisa Anda gunakan selagi menunggu jadwal pesawat selanjutnya. Ini adalah pilihan bijak yang perlu diketahui.

Liburan dengan Pesawat? Hindari Kesalahan ini! | Breaktime
Tidak ingin ketinggalan pesawat? Cek tiket Anda!

Enggan memeriksa jadwal penerbangan Anda yang selanjutnya

Alasan yang salah ini dimaksudkan untuk menghemat waktu yang berharga di bandara. Anda wajib dan tidak boleh melewatkan untuk memeriksa jadwal penerbangan dari beberapa waktu sebelum take of. Ini bisa memberikan keuntungan untuk Anda.

Mencoba menghindari mabuk dengan pindah ke kabin kelas 1

Mungkin Anda mengira, bahwa upgrade kursi pesawat pada menit terakhir merupakan ide terbaik. Tidak demikian, B’timers. Terutama jika Anda takut mabuk saat pesawat mulai tinggal landas. Padahal pilihan bijak adalah memilih kursi di tengah, lho.

Lupa atau tidak menimbang koper dan barang bawaan lainnya

Barang bawaan memiliki standar berat untuk setiap maskapai penerbangan, B’timers. Agar Anda tidak dikenakan biaya bagasi tambahan, sangat penting untuk menimbang barang bawaan sebelum mengepak di rumah. Hindari kesalahan umum ini.

Dan, selamat menikmati penerbangan Anda selanjutnya, B’timers! (NO)

Share This Article