Lakukan Hal ini Sambil Menanti Pesawat Take Off! | Breaktime
Lakukan Hal ini Sambil Menanti Pesawat Take Off!
08.09.2016

Paling bosan adalah ketika Anda harus menghabiskan berjam-jam di bandara tanpa bisa melakukan apa-apa, iya, kan, B’timers? Apalagi jika penerbangan Anda mendapatkan penundaan. Wah, selain bikin kita jengkel, waktu pun begitu sia-sia terbuang. Eits, jangan marah-marah dulu, deh. Di bawah ini  beberapa hal produktif yang bisa Anda lakukan saat menunggu pesawat take off, kok, B’timers!

Lakukan Hal ini Sambil Menanti Pesawat Take Off! | Breaktime
Anda bisa gunakan fasilitas Wi-Fi untuk membaca online

Membaca

Tidak sulit, kok, untuk menemukan bahan bacaan di bandara, B’timers. Ini adalah satu tempat terbaik di mana para wisatawan bisa menyalurkan hobinya. Ambil koran atau majalah yang tersedia. Dan jika Anda membawa buku bacaan, gunakan waktu ini untuk menyelesaikan cerita favorit Anda, kan?

Manjakan diri

Jika Anda memiliki beberapa jam cadangan di bandara, gunakan waktu tersebut untuk memanjakan diri Anda, B’timers. Kunjungi lounge bandara dan nikmati secangkir minuman mewah yang disediakan untuk para penumpang. Anda juga bisa berkeliling restoran untuk mencicipi menu unik yang lezat.

Berbelanja

Dan seperti yang Anda ketahui, bandara memiliki begitu banyak toko souvenir terbaik. Selain bisa Anda gunakan untuk menghilangkan rasa jenuh dengan melihat-lihat barang-barang lucu, mungkin ada toko yang memberikan harga atau diskon khusus. Bisa Anda beli untuk oleh-oleh orang tercinta.

Lakukan Hal ini Sambil Menanti Pesawat Take Off! | Breaktime
Daripada bosan, keluarkan gadget dan tonton film

Nonton film

Kadang, kita harus menunggu cukup lama hingga pesawat akhirnya take off, lho, B’timers. Dan jika rasa bosan Anda sudah tidak bisa diatasi, ambil laptop atau handphone dan tontonlah satu film yang belum sempat ditonton, B’timers. Pasang earphone, tapi jangan pasang volune terlalu keras, ya?

Mengobrol

Bandara adalah tempat yang dipenuhi dengan berbagai tipe orang. Anda bisa mendapatkan cerita atau pengalaman baru dari mereka. Mulailah dengan menyapa seseorang yang terlihat menarik di mata Anda dan tanyakan apa pengalaman terbaik mereka ketika di kota tersebut. Lupakan kebosanan.

Ternyata meski Anda harus tinggal dan menunggu cukup lama di bandara, tidak berarti Anda membuang waktu berharga dengan percuma, kan, B’timers? (NO)

Share This Article