Ketahui Tips Naik Kapal Pesiar Agar Tidak Ndeso | Breaktime
Ketahui Tips Naik Kapal Pesiar Agar Tidak “Ndeso”
12.12.2016

Saat B’timers berencana untuk liburan dengan menggunakan kapal pesiar, mungkin Anda membayangkan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan selama berada di kapal pesiar. Tetapi, ketahuilah beberapa hal jika Anda baru pertama kali berlibur dengan kapal pesiar.

Pertama Anda harus mengenali bagian-bagian yang ada di kapal pesiar. Beruntunglah Anda saat ini sudah dimudahkan dengan adanya internet. Jadi, Anda bisa mencari tahu segala informasi tentang kapal pesiar dari internet.

Yang terpenting adalah mengetahui dimana tempat penyimpanan pelampung. Semua hal bisa saja terjadi, demi keamanan Anda harus tahu dimana saja pelampung ditaruh dan disimpan.

Pikir dua kali untuk minum alkohol selama di dalam kapal pesiar. Kondisi gelombang laut yang tidak beraturan akan membuat Anda semakin konyol dan terjatuh di atas dek kapal. Ini akan sangat membahayakan B’timers.

Ketahui Tips Naik Kapal Pesiar Agar Tidak Ndeso | Breaktime
Serunya naik kapal pesiar dengan tips ini!

Dan lagi tak perlu menggunakan perhiasan berlebihan saat berada di dalam kapal pesiar. Ini juga bisa menjadi malapetaka untuk Anda, karena Anda berada di dalam kapal bersama dengan banyak orang asing.

Jika ada seorang kru kapal mengajak Anda berkeliling dan melihat tanda ruangan khusus kru, jangan pernah lakukan. Sebaiknya hindari hal-hal ini. Boleh saja And berpetualang mengelilingi kapal, tetapi lakukan bersama dengan teman-teman Anda.

Anda bisa menikmati keindahan laut dan ombaknya dari balkon, menikmati fasilitas yang ada pada kapal, atau menikmati santapan yang ada di restorannya.

Dengan begitu Anda bisa aman dan nyaman menikmati liburan di kapal pesiar.That’s will be a great experience seumur hidup Anda, B’timers! Jadi, siapkan matang-matang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE