Ketahui 6 Kelebihan Traveling dengan Motor | Breaktime
Ketahui 6 Kelebihan Traveling dengan Motor
05.10.2016

Cara setiap orang dalam melakukan perjalanan berbeda-beda. Ada yang menggunakan mobil, motor, atau bahkan juga ada yang senang menggunakan transportasi umum. Masing-masing cara memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya adalah dengan menggunakan motor. Traveling dengan menggunakan motor ternyata memiliki banyak kelebihan, lho B’timers. Apa saja kelebihan dan keuntungannya?

Berada dalam scene

Saat traveling menggunakan motor, Anda adalah tokoh yang berada dalam scene. Bukan merupakan pengamat pasif dari jendela mobil atau transportasi umum. Ketika Anda menggunakan motor, Anda berada di sana, di tengah-tengah perjalanan dengan pemandangan sekitarnya, mejadi bagian dari seluruh gambar.

Bebas dan fleksibel

Kebebasan saat traveling menggunakan motor adalah satu hal yang tak tertandingi. Anda juga dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, tidak mengikuti jadwal atau kemauan orang lain. Anda bisa membeli makanan di pinggir jalan atau berhenti sejenak dan berbincang dengan warga sekitar.

Pemandangan

Sudut pandang dari motor memberikan pandangan 180 derajat tanpa terhalang oleh apapun. Anda bisa melihat jalan di depan dan pemandangan indah di samping kanan kiri sepanjang perjalanan.

Ketahui 6 Kelebihan Traveling dengan Motor | Breaktime
Serunya traveling dengan menggunakan motor!

Mengambil foto lebih baik

Dengan menggunakan motor, Anda bisa berhenti untuk mengambil foto-foto pemandangan di sepanjang perjalanan Anda dengan sangat baik dan bisa juga menikmatinya sejenak sesuka Anda.

Lebih murah

Traveling dengan menggunakan motor tidak membutuhkan biaya mahal, khususnya untuk membeli bahan bakar. Anda bisa lebih hemat untuk hal lain.

Menjelajah

Bepergian dengan menggunakan motor memungkinkan Anda bisa menemukan tempat-tempat yang tersembunyi dan masih alami. Dan dapat bertemu dengan orang-orang lokal.

Traveling menggunakan motor memang memberikan banyak keuntungan, terutama untuk Anda yang suka menjelajah. Biasanya para backpacker lebih suka berkendara dengan motor saat traveling. Anda harus merasakan sensasinya, B’timers. (vpd)

Share This Article