Kapal PELNI, Lokasi Pernikahan Spesial ala Traveller | Breaktime
Kapal PELNI, Lokasi Pernikahan Spesial ala Traveller
07.05.2015

Bicara tentang pernikahan, setiap orang pastinya ingin memiliki konsep unik yang berbeda. Namun, maraknya acara pernikahan yang digelar di gedung barangkali telah menjadi sesuatu yang sangat mainstream dan membuat B’timers lebih tertantang untuk menyelenggarakannya dengan satu cara baru yang berbeda, terlebih bila Anda dan pasangan memiliki jiwa-jiwa travelers.

Bila pesta pernikahan penyanyi jazz, Andien dan Irwan Wahyudi pada bulan April kemarin hadir dengan mengusung konsep pesta hutan yang menyatu dengan alam di kawasan Pine Forest Camp Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung, Anda pun bisa tampil tak kalah mengagumkan dengan menyelenggarakan pesta pernikahan di kapal PELNI!

Kemegahan KM Kelud cocok untuk venue pernikahan
Kemegahan KM Kelud cocok untuk venue pernikahan

Yap, siapa bilang kapal laut hanya sarana transportasi Anda selama traveling? Kini, kapal PELNI bisa disewa untuk menjadi sebuah venue pernikahan yang tak terlupakan sepanjang masa lho. Selaku Senior Manager Pemasaran dan Angkutan Kapal Penumpang, Andi Samsul Hadi menuturkan bahwa pihaknya bisa menyediakan venue pernikahan tergantung berapa pax-nya.

Pihak PELNI menawarkan salah satu jenis kapal terbaik, yakni KM Kelud yang bisa memuat hingga 2.000 pax. Soal venue, B’timers bisa memilih untuk menggelar acara di restoran atau di dek. Bila memilih di dek, akan ada tangga naik yang mampu menciptakan suasana yang lebih dramatis dan akan lebih terlihat apik dalam jepretan fotografer.

Bagaimana? Apakah B’timers tertarik untuk melangsungkan upacara pernikahan di sini? Untuk kawasan Jakarta, kapal umumnya bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok. Selain itu, KM Kelud juga hanya tersedia pada hari kamis malam. Nah, bila Anda tertarik untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan latar hamparan laut yang membentang luas diiringi dengan segarnya angin malam, segera lakukan reservasi sekarang juga.

Share This Article