Jangan Lupakan Hal-Hal Ini Saat Wisata Mistis! | Breaktime
Jangan Lupakan Hal-Hal Ini Saat Wisata Mistis!
03.12.2016

Wisata ke tempat-tempat berhantu mulai populer di kalangan Indonesia. Namun, tempat yang akan dikunjungi biasanya memiliki sejarah yang panjang mengapa bisa menjadi tempat wisata paling berhantu. Tidak hanya seru, mengunjungi tempat berhantu akan menimbulkan sensasi sendiri dan meningkatkan adrenalin Anda.

Apakah B’timers pernah mencoba uji nyali mengunjungi tempat-tempat wisata angker di Indonesia? Jika belum pernah, coba saja! Tetapi sebelumnya perlu menyiapkan dan mengetahui hal-hal berikut ini.

1. Membawa teman

Hal pertama adalah membawa teman. Meskipun Anda adalah orang yang pemberani, tetapi jika Anda sombong, hantu-hantu juga tidak akan suka. Sebaiknya bawa beberapa teman untuk menemani dan berjaga-jaga jika terjadi sesuatu.

2. Membawa senter

Jika Anda mengunjungi tempat angker pada malam hari, jangan lupa untuk membawa senter. Karena tempat-tempat angker seringkali tidak diberi lampu. Ya, agar penghuninya juga betah mungkin. Namun, meskipun siang hari ada juga beberapa tempat wisata horror yang gelap. Berjaga-jaga saja untuk membawa senter kemanapun.

Jangan Lupakan Hal-Hal Ini Saat Wisata Mistis! | Breaktime
Bawa senter sangat penting saat pergi ke tempat berhantu!

3. Jaga attitude

Tidak hanya manusia saja yang tidak suka melihat orang lain tidak memiliki sikap yang baik, hantu pun juga demikian B’timers. Jangan berbuat hal-hal yang melanggar etika ketika Anda berkunjung ke tempat angker. Hal ini bisa membuat makhluk-makhluk tak kasat mata terusik dan membalas dendam. What a scary thing!

4. Selalu berdoa

Inilah bagian yang terakhir dan paling penting ketika Anda mengunjungi tempat-tempat angker, yaitu berdoa. Berserah diri kepada Tuhan. Ketika Anda akan memasuki tempat angker, maupun saat berada di dalam, dan ketika akan pulang. Selalu panjatkan doa dan permisi pada penghuni goib suatu tempat wisata.

Sepertinya itu saja yang harus B’timers ketahui tentang hal-hal sebelum Anda mengunjungi tempat-tempat wisata angker. Sekali-sekali liburan yang menegangkan dan seru dengan pergi ke tempat wisata berhantu. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE