Jangan Lupa Barang Ini Jika Wisala Arung Jeram! | Breaktime
Jangan Lupa Barang Ini Jika Wisala Arung Jeram!
27.12.2016

Wisata arung jeram memang memberikan petualangan seru tersendiri, ya, B’timers? Entah pergi dengan teman-teman atau rekan sekantor, wisata penuh adrenalin ini memang sangat menggoda untuk pencari liburan penuh tantangan. Namun sebelum Anda pergi berarung jeram, sebaiknya sertakan barang wajib yang perlu Anda bawa saat arung jeram berikut ini, yuk, B’timers!

Jangan Lupa Barang Ini Jika Wisala Arung Jeram! | Breaktime
Berani main kayak di derasnya ombak sungai sendiri?

Meskipun tidak masalah Anda menggunakan seandal jepit ketika arung jeram, tapi biasanya perjalanan menuju lokasi cukup berat. Dan Anda tidak mungkin mengandalkan sandal jepit tipis a la pantai untuk menemani, kan? So, kenakan sandal atau sepatu yang labia kokok untuk aktivitas luar ruangan.

Ketika Anda wisata arung jeram, maka akan ada matahari, pasir dan kondisi basah-kering-basah. Lotion tabir surya adalah satu barang yang wajib Anda bawa. Kulit tentu membutuhkan perlindungan ekstra di saat Anda berlama-lama di bawah sinar matahari, kan, B’timers? Masukkan sunscreen Anda, ya?

Dan jangan pernah lupakan kantung plastik untuk menyimpan pakaian basah Anda setelah arung jeram, B’timers. Selain itu sebaiknya bawa sepatu ataupun sandal gunung cadangan. Karena tentu tak mungkin Anda telanjang kaki setelah wisata ekstrem ini, kan? Dan sebaiknya simpan dalam tas kedap air.

Jangan Lupa Barang Ini Jika Wisala Arung Jeram! | Breaktime
Arung jeram adalah olahraga yang membutuhkan kerja sama

Untuk Anda yang berencana menginap di kawasan terdekat dengan lokasi arung jeram, sebaiknya bawa perlengkapan wajib untuk berkemah, B’timers. Dan jangan lupa perlengkapan untuk masak. Tetapi yang paling penting adalah kotak berisi perlengkapan pertolongan pertama dan obat-obatan pribadi.

Sementara itu untuk pakaian, Anda bisa memilih pakaian dan celana yang cepat kering, B’timers. Hal ini untuk mengatasi barang bawaan berlebih setelah wisata arung jeram selesai. Selain itu Anda juga wajib membawa pakaian yang dapat menghangatkan tubuh, seperti kaus panjang dan jaket anti air.

Nah, selamat berwisata arung jeram, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE