Tips Cari Tiket Pesawat Murah Berikut, Cek Yuk! | Breaktime
Intip Tips Cari Tiket Pesawat Murah Berikut, yuk!
06.06.2016

Dan, nyatanya berwisata tidak harus mahal, kan, B’timers? Namun sayangnya, harga tiket pesawat seringkali terlalu tinggi dari anggaran yang kita siapkan. Terbang bisa menjadi sangat mahal, itu terjadi jika Anda tidak mengetahui cara tepat memesan penerbangan murah. Intip tips mencari tiket pesawat murah berikut ini, yuk, B’timers!

Gunakan airfare search engines

Ini masih merupakan cara terbaik menemukan harga terbaik, B’timers. Situs ini mencari tiket di berbagai maskapai penerbangan yang berbeda, dan menawarkan berbagai prediksi harga, peta harga berdasarkan tujuan, peringatan tarif melalui email. Setidaknya periksa semua mesin pencari sebelum Anda memesan tiket. Karena Anda tak pernah tahu mana yang memberikan harga terbaik.

Daftar untuk mendapatkan informasi

Selain menggunakan situs atau mesin pencari, sangat disarankan untuk mendaftarkan alamat e-mail Anda dalam mesin pencari tersebut. Ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi sesegera mungin, jika sewaktu-waktu harga tiket turun, B’timers. Jika perlu sering-seringlah melakukan pengecekan untuk memeriksa daftar penawaran harga terbaik, B’timers.

Tips Cari Tiket Pesawat Murah Berikut, Cek Yuk! | Breaktime
Hindari high season saat memesan tiket pesawat, ya, B’timers!

Bergabung dengan airline newsletter

Banyak penawaran terbaik yang tersedia di maskapai penerbangan. Dan biasanya penawaran tersebut diumumkan dalam situs perusahaan mereka, B’timers. Dengan mendaftarkan newsletter maskapai, Anda akan mendapatkan akses jika ada promo maupun penawaran khusus dari maskapai tersebut. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen, lho!

Fleksibel dengan tanggal dan waktu

Waktu terbaik untuk memesan tiket penerbangan setidanya Anda lakukan 4 hingga 10 minggu sebelum perjalanan, B’timers. Dan hari terbaik untuk terbang adalah selasa, rabu atau sabtu. Penerbangan ini biasanya tidak penuh penumpang dan tarifnya lebih rendah. Selain itu, penerbangan paling pagi atau yang termalam biasanya juga lebih murah.

Booking tiket pada bulan Januari

Tak sedikit penawaran penerbangan dibuka selama bulan Januari dan Februari. Bahkan Anda bisa menemukan round trip penerbangan ke Eropa, Afrika maupun Amerika bisa di bawah $ 500, lho! Setidaknya, jika Anda sudah melakukan booking di bulan Januari, Anda tidak perlu bingung lagi mendapatkan harga murah, kan, B’timers?

Siap berburu tiket pesawat murah untuk liburan mendatang, B’timers? (NO)

Share This Article