Ini Tips Sukses Enjoy Piknik Di Pantai! | Breaktime
Ini Tips Sukses Enjoy Piknik Di Pantai!
23.01.2017

Pantai adalah salah satu tujuan wisata paling diminati. Yup, pantai memang sangat nyaman dijadikan tempat untuk melepas penat setelah bergulat dengan pekerjaan. Banyak hal yang bisa B’timers lakukan di pantai seperti berenang, piknik, selfie, bermain pasir, atau sekedar menikmati deburan ombak dan semilir angin.

Nah, tahukah Anda bahwa ternyata tidak bisa sembarangan untuk mendapatkan piknik sempurna. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, B’timers. Salah satu yang utama adalah mendiskusikan dengan siapa saja Anda akan piknik ke pantai. Diskusikan segala hal, khususnya untuk urusan bekal, nih.

B’timers pasti sudah tahu apa saja barang-barang yang harus dibawa saat akan piknik ke pantai. Hal pertama yang paling penting adalah perlengkapan untuk bekal, paying, sunblock, hand antiseptic, tisu basah, sabun cair, handuk, dan pakaian ganti.

Ini Tips Sukses Enjoy Piknik Di Pantai! | Breaktime
Siapkan perlengkapan piknik dengan baik

Untuk perlengkapan makan, Anda bisa menggunakan barang-barang yang akan Breaktime infokan berikut ini, nih. Pertama, shower cap yang bisa banget dijadikan sebagai snack cover. Ini merupakan solusi untuk pop corn Anda, lho. Taruh pop corn di dalam mangkun kemudian tutup dengan menggunakan shower cap. Simple as that!

Selain shower cap, tempat sikat gigi juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan sedotan. Ini bermanfaat banget, B’timers agar perlengkapan piknik Anda lebih rapi.

Satu lagi yang selalu membuat Anda ribet saat piknik adalah gelas-gelas untuk minum. B’timers pasti seringkali merasa bingung, kan untuk meletakkan gelas-gelas minum? The solution is memanfaatkan cetakan muffin yang bisa banget dipakai untuk menaruh gelas minum. Dijamin ini akan menghindari minuman Anda tumpah membasahi tikar piknik.

Ini Tips Sukses Enjoy Piknik Di Pantai! | Breaktime
Manfaatkan shower cap untuk menjaga pop corn tetap aman

Eits, selain perlengkapan piknik yang harus Anda perhatikan, Anda juga harus memperhatikan makanan yang akan dibawa. Yup, tidak sembarangan makanan bisa Anda bawa untuk bekal piknik. Beberapa makanan sebaiknya dihindari saat piknik ke pantai. Apa saja, ya?

Makanan pertama adalah lemon. Meski sudah menggunakan sunblock, lemon ternyata dapat meningkatkan kepekaan kulit terhadap sinar matahari. Selain lemon, ada juga yang lainnya antara lain, seledri, peterseli, dan wortel.

Kentang goreng atau keripik kentang ternyata mampu membuat tubuh mudah mengalami dehidrasi. Hal ini dikarenakan camilan ini mengandung garam dan sodium tinggi. Jadi, sebaiknya hindari makanan ini saat piknik di pantai atau solusi lain dengan membawa banyak air minum.

Ini Tips Sukses Enjoy Piknik Di Pantai! | Breaktime
Cetakan muffin jadi multifungsi, nih!

Siapa sih yang tidak suka es krim? Apalagi jika es krim dibawa ke tempat atau daerah dengan cuaca panas seperti pantai. Tetapi, itu merupakan pilihan yang salah. Meski sudah membawa cooler, es krim tetap saja bisa meleleh dan seringkali membuat orang-orang kerepotan.

Steak juga salah satu makanan yang nggak banget kalau dibawa piknik ke pantai. Bayangkan saja, angin pantai sangat kencang dan jelas akan membuat Anda kerepotan saat makan steak. Jadi, sebaiknya jangan pernah coba-coba, ya.

Sekarang Anda jadi tahu, kan tips-tips untuk membuat piknik ke pantai lebih sempurna. Selain sempurna, yang terpenting adalah simple dan tidak merepotkan. Jadi Anda bisa lebih menikmati piknik bersama keluarga atau teman-teman. Semoga bermanfaat, ya, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE