Ini Tempat Menginap di Nusa Dua Terbaik | Breaktime
Ini Tempat Menginap di Nusa Dua Terbaik
30.10.2017

B’Timers sudahkah Anda mengubah mood Anda menjadi holiday mood untuk menyambut liburan? Apalagi jika Anda berencana untuk traveling ke Pulau Dewata pekan ini, sudah tentu Anda saat ini sibuk menyusun itinerary agar Anda makin enjoy menikmati waktu berlibur. Dan buat B’Timers yang punya budget berlebih, ada banyak sekali hotel luxurious yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap selama Anda berlibur di Pulau Bali, tepatnya di daerah Nusa Dua. Kali ini BreakTime akan mengulas tentang salah satu tempat menginap di Nusa Dua yang tak hanya memberikan pelayanan terbaik tapi juga memanjakan Anda dengan kemewahan.

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa adalah tempat menginap di Nusa Dua yang terletak sangat strategis dan hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari Pantai Nusa Dua dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Sedangkan untuk menjangkau hotel ini dari Bandara Internasional Denpasar Bali, hanya diperlukan waktu sekitar 15 menit dengan menggunakan akomodasi mobil antar jemput yang disediakan oleh hotel. Terdiri dari 5 jenis kamar villa, di tiap kamarnya Anda akan dimanjakan dengan fasilitas AC yang nyaman. Atau kalau Anda tidak terlalu suka dengan AC, ada juga pilihan fasilitas kipas angin yang disediakan pihak hotel. 

Ini Tempat Menginap di Nusa Dua Terbaik | Breaktime
Bersantai di tempat menginap di Nusa Dua

Selain itu, disediakan juga kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, hair dryer, serta perlengkapan mandi lainnya yang disediakan gratis dan bisa Anda gunakan. Fasilitas mini bar-nya pun gratis sehingga Anda bisa menikmati berbagai macam minuman saat bersantai di kamar Anda. Untuk menyimpan barang-barang pribadi selama menginap, Anda bisa menyimpan benda-benda tersebut dengan menggunakan brankas dengan kunci kombinasi yang bisa Anda atur sendiri. Ditambah lagi Anda bisa menikmati poolside view dari kamar villa Anda. What’s not to love?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Oleh-Oleh Surabaya Wakili Keunikan Kuliner Kota

Untuk B’Timers yang memiliki iPod, Anda bisa memanfaatkan fasilitas iPod Dock yang disediakan pihak hotel untuk menikmati lagu-lagu yang disimpan di dalam gadget Anda dengan sound system terpadu. Hotel ini juga menyediakan TV satelit flat screen yang menyajikan ratusan tayangan channel TV kabel. Di tiap kamar juga tersedia telepon dimana Anda dapat memanggil pelayan pribadi yang siap melayani Anda selama 24 jam. Layanan WiFi yang disediakan pun memiliki kecepatan internet kilat yang memudahkan Anda untuk menikmati streaming YouTube atau situs hiburan online lainnya.

Selagi Anda menginap di Villa ini, jangan sampai melewatkan fasilitas layanan sauna dan pusat kebugaran yang tersedia dengan cuma-cuma. Cocok banget untuk melepas lelah setelah menempuh perjalanan panjang ke Pulau Bali atau setelah Anda berpetualang ke berbagai macam tempat wisata di Bali. Dan omong-omong soal tempat wisata, Anda bisa mengakses tempat-tempat wisata terkenal seperti Pantai Geger yang hanya berjarak sekitar 2.5 km dari hotel.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Musim Hujan Tetap Aman, Begini Caranya!

Selain itu ada juga tempat wisata Pantai dan Pelabuhan Benoa, Monumen Veteran, Museum Pasifika, Pulau Penyu Serangan, dan Garuda Wisnu Kencana. Buat B’Timers yang ingin hunting souvenirs juga bisa mengunjungi Bali Collection yang terletak hanya sekitar 1.1 km saja dari hotel. Anda juga bisa mengendarai mobil untuk mengunjungi Pasar Seni Kuta yang juga terletak tidak jauh.

Setelah puas berkeliling ke berbagai tempat wisata, Anda bisa mengisi perut dan energi Anda dengan menyantap hidangan kelas satu yang disajikan oleh restoran di hotel ini. Ada 3 jenis restoran yang masing-masing menawarkan hidangan kuliner yang berbeda-beda. Long Table Restaurant memiliki spesialisasi Western and Asian cuisines.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Singapura Punya Destinasi Gratis & Instagramable

Sedangkan buat Anda yang sedang craving hidangan Chinese, Restoran Ru Yi menyajikan hidangan a la Negeri Tirai Bambu yang sangat lezat. Santapan Anda akan semakin berasa nikmat sembari menikmati segelas cocktail yang disajikan oleh 8 Degrees Bar.  

Tak heran ya jika Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa dinobatkan menjadi tempat menginap di Nusa Dua terbaik? Oh ya, untuk menginap di hotel ini Anda perlu paling tidak mempersiapkan budget sekitar 5 juta /malam-nya. Yang tentu saja setara dengan semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda dapatkan saat menginap di sini. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE