Agar Traveling Tidak Berantakan Karena Hujan! | Breaktime
Ini Cara Agar Traveling Tidak Berantakan Karena Hujan!
26.12.2016

Saat ini di Indonesia sedang memasuki musim hujan. Tetapi hasrat untuk traveling tidak terbantahkan lagi. B’timers pasti masih berfikir untuk berangkat atau tidak. Do it! Karena Breaktime akan berikan tips untuk liburan Anda tetap seru meski musim hujan.

Saat di tempat tujuan turun hujan, hal yang bisa Anda lakukan pertama adalah membaca atau menulis. Nikmati waktu luang Anda selama hujan dengan melakukan salah satu dari dua hal tersebut. Putar musik sambil ditemani dengan secangkir cokelat panas dan camilan yang nikmat. Yumm…!

Tetapi, jika tempat wisata Anda tidak memungkinkan untuk melakukan dua hal tersebut, Anda bisa menggantinya dengan bercengkramah bersama traveler lain ataupun penduduk lokal. Secara tidak langsung Anda juga bisa menambah teman baru, lho! Seru, kan!

Nah, Anda bisa tuh bersosialisasi dengan mengunjungi sebuah kafe yang ada di kota tujuan Anda sambil menikmati secangkir kopi atau beer. Obrolan Anda semakin seru, B’timers.

Agar Traveling Tidak Berantakan Karena Hujan! | Breaktime
Main hujan-hujanan juga seru, lho!

Yup, kalau memang Anda traveling ke hutan atau camping, Anda bisa melihat hujan yang turun dan menikmati setiap tetesan air yang jatuh ke tanah. Liburan Anda tetap bisa senang, ya meskipun lam-kelamaan juga akan bosan.

Selanjutnya, B’timers tak perlu pedulikan hujan saat Anda sudah punya jadwal liburan ke pantai. Berangkat pagi-pagi, biasanya hujan akan turun di siang hari. Nikmati hujan sambil berenang di pantai. Eits, tetapi berenangnya jangan terlalu jauh. Pada sore harinya Anda bisa pulang dengan keadaan hujan yang sudah reda.

Pada intinya Anda harus bisa memprediksi kapan biasanya hujan turun. Sehingga liburan Anda tidak berantakan. Dan yang terpenting adalah accept and appreciate the rain. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE