Ingin Liburan Aman dan Nyaman, Intip Tips Ini! | Breaktime
Ingin Liburan Aman dan Nyaman, Intip Tips Berikut!
15.08.2016

Masih bingung menentukan alat transportasi untuk liburan, B’timers? Well, alat transportasi memang merupakan satu komponen paling penting dalam melakukan perjalanan wisata. Karena salah memilih jenis transportasi akan mendatangkan masalah yang cukup fatal, lho. Ya, mulai dari kelelahan hingga terjebak dalam kemacetan panjang. Nah, intip tips memilih transpotrasi yang benar, yuk, B’timers!

Mobil pribadi

Sekalipun destinasi liburan Anda tidak terlalu jauh, mobil pribadi bisa menjadi pilihan terbaik, lho. Anda tidak perlu dipusingkan dengan segala macam urusan, seperti membeli tiket transportasi. Tak hanya itu, dengan mobil bisa memudahkan Anda menentukan destinasi wisata secara mendadak, B’timers.

Ingin Liburan Aman dan Nyaman, Intip Tips Ini! | Breaktime
Transportasi umum paling nyaman, ya, kereta

Kereta api

Nah, selanjutnya adalah kereta api! Ya, hampir semua orang lebih suka memilih alat transportasi ini, lho. Alasannya tentu karena harga tiketnya jauh lebih murah. Dengan tersedianya berbagai fasilitas di dalam kereta api, Anda tak perlu merasakan kelelahan ketika menempuh perjalanan yang cukup jauh, nih.

Pesawat terbang

Hanya memiliki waktu yang cukup terbatas untuk liburan kali ini? Pilihan terbaik dengan menggunakan pesawat terbang, B’timers. Hanya dalam hitungan jam, kota tujuan sudah bisa Anda tempuh. Meskipun harga tiketnya mahal, namun Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati liburan.

Bus umum

Ingin menghemat biaya, tapi juga tak ingin kelelahan karena menyetir sendiri, B’timers? Masih ada bus untuk Anda pilih, kok. Jika dibandingkan dengan kereta api dan pesawat, Anda tidak perlu terikat jadwal jika mengendarai bus, lho. Tapi dengan bus, Anda mungkin bisa terjebak macet jauh lebih lama, sih.

Ingin Liburan Aman dan Nyaman, Intip Tips Ini! | Breaktime
Bukan petualang sejati, jika takut liburan dengan motor!

Motor

Untuk Anda yang mengaku petualang sejati, liburan baru akan terasa seru jika mengendarai motor, kan? Namun yang perlu diperhatikan adalah kondisi fisik Anda saat melakukan perjalanan, B’timers. Serupa dengan mengendarai mobil, Anda bisa lebih fleksibel dengan memilih kendaraan yang satu ini.

Nah, kendaraan apa yang paling cocok dengan Anda untuk menemani liburan, B’timers? (NO)

Share This Article