Ingin Hubungan Langgeng? Coba Tips Traveling Ini | Breaktime
Ingin Hubungan Langgeng? Coba Tips Traveling Ini
21.03.2016

Bepergian dengan orang yang kita suka pastinya akan sangat menyenangkan bukan? Terlebih lagi tempat yang dituju adalah tempat yang sudah kita damba-dambakan dari dulu. Namun, memilih tempat liburan juga perlu dilakukan dengan tepat, agar kemesraan Anda dengan pasangan semakin terasa.

Nah, tenang saja B'timers, Anda bisa membuat hubungan Anda berdua makin romantis dengan tips-tips traveling ini :

Saat masa-masa kencan

Meskipun status hubungan dengan seseorang masih dalam fase "pendekatan", atau mungkinsudah berkencan, akan tetapi risiko berakhirnya hubungan masih bisa terjadi, B'timers. Untuk mencegahnya, Anda bisa mengajak pasangan Anda pergi ke tempat yang lebih santai. Tempat lintas benua yang cocok untuk berlibur dengan pasangan dalam fase ini, adalah daerah-daerah di Amerika seperti Montreal, Chicago, New York, Boston, Vancouver, Seattle, atau San Diego.

Kencan setelah menikah

Jika akhirnya Anda menikahi pasangan yang Anda cintai, honeymoon atau bulan madu adalah momen yang sudah ditunggu-tunggu. Untuk membuatnya semakin berkesan, Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk berlibur di sebuah tempat yang menawarkan keindahan yang tidak akan pernah dilupakan seperti Afrika, Paris, atau Bangkok.

Ingin Hubungan Langgeng? Coba Tips Traveling Ini | Breaktime
Traveling ke tempat yang Anda berdua suka akan membuat hubungan menghangat

Hidup menetap

Sesudah menjalani honeymoon, langkah selanjutnya adalah memilih kediaman. Kediaman yang ideal untuk sebuah perjalanan hidup yang baru adalah daerah yang tenang akan tetapi dekat dengan kota. Sangat dianjurkan untuk tinggal di kota seperti Yogyakarta atau Solo. Keduanya memiliki keunikan serta keindahan tersendiri.

Nah, itulah beberapa contoh tempat yang bisa Anda kunjungi bersama orang yang disayang dan sesuai momen yang ada. Keselamatan hubungan tergantung sebagaimana dewasanya kedua belah pihak. Jadi, sebelum menentukan tujuan alangkah baiknya didiskusikan terlebih dahulu. Happy traeveling, B'timers. (wsu)

Share This Article