Hotel atau Homestay? Hmm, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Hotel atau Homestay? Hmm, Mana yang Lebih Baik?
27.07.2016

Jika disuruh memilih, Anda lebih suka yang mana, hotel atau homestay, nih, B’timers? Ketika mencari tempat yang cocok untuk menginap saat berlibur atau perjalanan singkat, kebanyakan orang pasti akan mempertimbangkan mana yang lebih baik. Well, homestay biasanya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hotel. Berikut beberapa bahan pertimbangan yang bisa menjadi acuan untuk Anda, B’timers.

Hotel atau Homestay? Hmm, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Manjakan diri dengan fasilitas hotel

Hotel

Mungkin alasan Anda menghindari menginap di hotel adalah karena biayanya jauh lebih mahal. Namun coba pikirkan lagi, B’timers. Karena di hotel Anda kan memiliki ruangan untuk diri sendiri. Dan ada juga pilihan menyenangkan lainnya sebagai fasilitas hotel yang akan menambah warna dalam liburan Anda, B’timers. Bahkan ada kelas hotel yang menawarkan kamar dengan harga terjangkau, lho.

Nah, tinggal pilih, hotel murah nan ceria, hotel dengan kolam renang, kamar yang memiliki desain ruang chic, atau taman bermain untuk menampung anak-anak Anda. Anda bisa menentukan segalanya sesuai dengan anggaran. Dan yang terpenting, yang namanya liburan bukankah perlu sesekali memanjakan diri di hotel berbintang, B’timers? Ya, anggap saja ini sebagai hadiah untuk diri sendiri telah bekerja.

Hotel atau Homestay? Hmm, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Di homestay Anda bisa berekspresi di dapur, lho

Homestay

Untuk pilihan yang satu ini adalah di mana Anda menyewa sebuah kamar di rumah seseorang. Memang ada juga rumah yang menyewakan seluruh kamarnya untuk wisatawan. Hmm, terdengar tidak nyaman untuk Anda tinggali selama liburan? Tunggu dulu sebentar! Anda kan, belum mengetahui kelebihan yang ditawarkan dari sekedar menyewa kamar atau homestay, B’timers.

Dengan menginap di homestay dan tinggal bersama pemilik, akan memberikan Anda akses penuh pada budaya lokal, B’timers. Hal ini yang tidak akan Anda dapatkan jika menginap di hotel. Selain lebih murah, di beberapa homestay biasanya juga menawarkan kelas memasak makanan tradisional, lho. Yang cukup menyenangkan, di homestay Anda akan mendapatkan akses dapur.

Nah, pilih mana nih, hotel atau homestay, B’timers? (NO)

Share This Article