Hobi Menjelajah? Cek Tips Memilih Backpack ini! | Breaktime
Hobi Menjelajah? Cek Tips Memilih Backpack ini!
27.05.2016

Anda perlu istirahat dari rutinitas harian dan kantor, B’timers? Ambil ransel dan packing barang Anda, lalu menjelajahlah ke alam bebas! Hmm, tapi tunggu dulu, karena Anda tidak boleh memilih tas ransel tanpa pertimbangan. Simak tips memilih backpack berikut ini, yuk, B’timers!

Ukuran backpack yang tepat

Beberapa ukuran ransel yang dijual di pasaran memiliki berbagai model dan ukuran. Perhatikan apa yang akan Anda bawa, seperti tenda, kantong tidur, kompor serta kebutuhan lainnya. Jadi untuk ukuran backpack yang paling tepat untuk Anda, itu bisa tergantung dengan apa yang akan dibawa. Serta jangan abaikan hingga seberapa berat Anda bisa memanggul beban di punggung, B’timers.

Minimalist backpacking

Ini adalah ransel paling ringan. Jika memilih backpack minimalis, setidaknya Anda harus benar-benar menyaring barang bawaan yang akan dibawa untuk berpetualang. Mungkin kantong tidur tidak bisa Anda masukkan ke dalam backpack gaya ini, B’timers. Selain itu, Anda juga tidak bisa membawa terlalu banyak pakaian, lho.

Traditional backpacking

Untuk Anda para petualang sejati, backpack ini adalah pilihan yang paling tepat. Terlebih jika Anda lebih suka menjelajahi alam saat musim dingin, karena akan membutuhkan tas yang lebih besar untuk membawa banyak barang. Dan bagi Anda yang suka bepergian persama anak-anak, bekal makanan dan peralatan mereka pun harus masuk, bukan?

Hobi Menjelajah? Cek Tips Memilih Backpack ini! | Breaktime
Petualangan di musim dingin perlu backpack khusus, lho

Ransel yang pas

Dan yang paling penting dalam memilih backpack, adalah apakah ransel itu pas di punggung Anda atau tidak, B’timers. Anda bisa meminta pekerja toko backpack untuk membantu mengukur ukuran backpack yang sesuai dengan bentuk tubuh. Karena tidak semua backpack cocok untuk Anda, B’timers. Jika salah membeli, Anda bukan hanya akan kesulitan membawa tapi juga bisa menyebabkan cidera, lho.

Nah, Anda sudah mendapatkan pilihan backpack yang paling pas untuk dipakai liburan nanti, B’timers? (NO)

Share This Article

Tagging: