Hits, Ini Tempat Yang Bisa Dikunjungi Di Bali! | Breaktime
Hits, Ini Tempat Yang Bisa Dikunjungi Di Bali!
13.03.2017

Membicarakan Pulau Dewata sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada yang baru dari Bali. Meski destinasi seperti pantai, gunung, danau, dan air terjun sudah ada di sana. Wisata-wisata kuliner juga tak terhitung jumlahnya. Tetapi selalu ada celah yang membuat Bali berkembang. Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bali dan banyak yang bisa dilakukan di Bali. Apapun yang Anda inginkan dan butuhkan pasti ada.

Breaktime berhasil merangkum beberapa tempat baru yang Instagramable. Tempat-tempat ini belum cukup mainstream, kok B’timers. Kalau pantai Kuta, Tanah Lot, Bedugul, dan tempat lainnya pasti sudah sangat sering dikunjungi. Nah, Anda harus coba pergi ke tempat-tempat ini untuk dapat foto yang bisa jadi koleksi hits di Instagram.

Baca juga : LIBURAN SENANG, CHECK PAKET WISATA TERBAIK INI!

Bali punya Rumah Bambu Pengalon yang sebenarnya merupakan mahakarya bangunan fantastis dari bambu yang sayangnya tak pernah selesai dibangun. Awalnya, rumah bambu yang terletak di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali ini akan menjadi tempat dilaksanakan festival musik Bali Unite, namun proyek tersebut mangkrak karena teganjal masalah perizinan. Kalau dari Denpasar, Anda bisa belok ke kanan setelah SPBU di Yeh Malet (lewat Pura Goa Lawah). Tepat di sebelah kantor Desa Antiga Timur, Anda bisa melanjutkan perjalanan 400 meter dari jalan raya Amlapura. Ikuti jalan tidak beraspal dan sampailah di Rumah Bambu Pengalon.

Hits, Ini Tempat Yang Bisa Dikunjungi Di Bali! | Breaktime
Ini tempat yang bisa dikunjungi di Bali, Rumah Bambu Pengalon (Photo by Google)

Karangasem adalah sebuah daerah di Bali yang saat ini sedang naik daun. Tetapi pesona Kintamani sepertinya tak akan pupus. Ada satu tempat, namanya Lakeside Cottages yang akan mengajak Anda untuk menikmati nyamannya bersantai di kolam renang dengan suasana Bali yang kental. Terletak di kaki Gunung Batur, tempat ini memiliki pemandangan langsung ke danau dan pegunungan yang menakjubkan. Kolam renang adalah sudut terbaik untuk memanjakan mata Anda dari semua landscape yang ada. Harga di cottage ini hanya sekitar Rp 400 ribu per malam. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Toya Bungkah, Kintamani, Bali.

Baca juga : MAU HEMAT, INI PAKET LIBURAN TERBAIK KE BALI!

Tempat yang bisa dikunjungi di Bali selanjutnya adalah Bukit Belong, Klungkung. Banyak juga yang bisa dilakukan di Bali khususnya di bukit ini. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat hamparan hijau yang menyegarkan. Tak hanya hamparan rumput hijau, Anda juga bisa menikmati landscape petak-petak sawah di puncak Bukit Belong. Tetapi Anda harus mendaki sekitar 150 meter untuk mendapatkan pemandangan dan foto yang Instagramable. 

Hits, Ini Tempat Yang Bisa Dikunjungi Di Bali! | Breaktime
Indahnya Secret Point Hunt, tempat yang bisa dikunjungi di Bali terbaru (Photo by Google)

Lokasinya ada di Jl. Raya Gunaksa, Dawan, Klungkung, Bali. Untuk sampai ke sana, Anda bisa menuju Karangasem dengan lewat Jalan Bypass Ida Bagus Mantra. Anda akan melewati area Bukit Belong Gunaksa dan Kusamba Klungkung. Desa Bukit Belong berada persis di sekitar dan bisa dicapai dengan mengikuti jalan kecil dan Anda akan sampai di titik awal pendakian.

Baca juga : EXPLORE KOTA SENDIRI DENGAN CARA SERU INI!

Tempat wisata terakhir di Bali yang sedang hits-hitsnya adalah Secret Point Hunt, Nusa Ceningan. Kawasan ini memang jarang sekali dieksplor oleh wisatawan. Terletak di antara Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Secret Point bisa dicapai dengan berjalan kaki sejauh 5 meter dari Ceningan Point. Di sana Anda akan menemui tebing-tebing karang yang menyenangkan untuk Anda penyuka tantangan. Selain itu, ada juga Blue Lagoon yang sangat cantik dengan air laut berwarna biru kehijauan. Lokasi Secret Point ini tepatnya berada di Dusun Ceningan Kawan, Desa Ceningan, Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Ternyata memang banyak, ya  tempat yang bisa dikunjungi di Bali dan yang bisa dilakukan di Bali. Sepertinya Pulau Dewata memang tidak akan kehabisan destinasi wisata yang mengagumkan. Bagaimana? Jadi ingin liburan ke Bali, kan? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE