Hemat Budget dengan Trik Cari Hotel Murah Ini! | Breaktime
Hemat Budget dengan Trik Cari Hotel Murah Berikut!
04.08.2016

Lebih suka menginap di hotel berbintang, B’timers? Well, sekalipun kita tidak memesan kamar di hotel berbintang, namun anggaran tertinggi saat liburan pasti ditempati oleh akomodasi. Tidak sedikit yang menginginkan hotel murah, dengan fasilitas lengkap. Untuk Anda yang ingin mendapatkan harga murah untuk penginapan, simak tips berikut, yuk, B’timers!

Hemat Budget dengan Trik Cari Hotel Murah Ini! | Breaktime
Gunakan mesin pencarian online

Menggunakan program metasearch

Belum merasa familiar dengan program yang satu ini, B’timers? Cara ini sebenarnya paling efisien untuk menemukan akomodasi yang menawarkan harga terjangkau. Dengan menggunakan mesin metasearch, Anda bisa langsung mencari beberapa situs sekaligus, lengkap dengan penawaran harga terbaik hotel.

Jangan ragu menelepon pihak hotel

Setelah memilih hotel yang diinginkan, Anda bisa langsung menghubungi hotel tersebut, B’timers. Cara ini bisa memberikan Anda informasi yang berkaitan dengan fasilitas hotel secara lebih rinci dengan pihak hotel. Karena biasanya tidak semua rincian fasilitas serta harga tercantum di dalam penawaran online.

Pesanlah kamar yang dapat di-cancel

Harga setiap kamar masing-masing hotel yang ditawarkan, biasanya berubah setiap waktu. Bergantung pada persediaan kamar yang juga selalu berubah, B’timers. Dan semakin banyak orang yang memesan, kemungkinan pihak hotel menaikkan harga, lho. Untuk itu, sebaiknya pesan kamar yang bisa di-cancel.

Hemat Budget dengan Trik Cari Hotel Murah Ini! | Breaktime
Menit akhir adalah kunci dapatkan harga murah

Booking kamar di menit-menit terakhir

Trik terbaik yang bisa Anda lakukan saat mencari kamar hotel dengan harga murah adalah dengan mem-booking kamar pada menit-menit terakhir, B’timers. Trik ini ampuh saat akan melakukan liburan pendek di akhir pekan. Biasanya pihak hotel memberikan diskon pada kamar yang belum dipesan saat ini, lho.

Sudah menemukan kamar hotel murah dengan penawaran terbaik, B’timers? (NO)

Share This Article